Anderson Talisca Benfica to Manchester United, Anderson Talisca Benfica, to Manchester United, Anderson Talisca, Benfica to Manchester United, Anderson Talisca to Manchester United, Benfica , Premier League, Liga Inggris, Liga Portugal

Anderson Talisca Benfica to Manchester United

Manchester United dikabarkan akan mengaktifkan klausul pelepasan gelandang dari Benfica yauty Anderson Talisca, yang saat ini dipinjamkan ke Besiktas. Hal tersebut diungkapkan oleh media Fotor Spor, dimana raksasa liga Inggris tersebut bersedia menggelontorkan dana segar sebesar 25 juta Euro, dan kini langkah tersebut semakin dekat untuk menandatangani kesepakatan dengan gelandang asal Brasil. Memang pemain lini tengah itu dipahami telah bergabung dengan Besiktas dalam kesepakatan pinjaman 1 + 1 tahun, namun kini sepertinya dia bisa dalam perjalanan menuju Old Trafford musim panas ini.

Pemain bernomor punggung 94 di Besiktas itu memang telah dikaitkan dengan kepindahannya menuju Manchester United belum lama ini setelah Ia tampil mengesankan di Benfica dan melanjutkan performanya saat dipinjamkan untuk Besiktas, di mana ia berhasil mencetak 17 gol dalam 33 pertandingan, dan membantu klub Turki itu untuk memenangkan gelar liga.

Meskipun dia akan menghabiskan masa keduanya di Istanbul sebagai bagian dari perjanjian peminjaman, United dipahami sangat antusias untuk segera menandatangani kontrak permanen untuk pemain berusia 23 tahun yang menjanjikan tersebut.

Pemain berbakat tersebut termasuk pemain yang serba guna juga karena Ia bisa bermain di lini tengah dan juga lini depan dan ini membuatnya berpotensi mendapat nilai tambahan di Old Trafford. Ia akan sangat berarti bagi Jose Mourinho untuk merotasi di antara dia dan Juan Mata atau ia bisa melihat Talisca untuk dapat bertahap mengganti Mata saat Mata telah memasuki akhir karirnya.

Dia juga tampaknya sangat bermurah hati dengan sering memberikan assist untuk rekan setimnya menjebol gawang lawan, yang akan menjadi kabar baik untuk Romelu Lukaku dan Marcus Rashford. Kekuatan fisik Talisca juga merupakan atribut bagus yang bisa membuatnya cocok untuk gaya menyerang United.

Karena itulah posisi Juan Mata kemungkinan akan dipertaruhkan jika kesepakatan tersebut berhasil lolos, kecuali jika ia memilih untuk pindah dari klub musim panas ini. Jika Ia ingin membuktikan dirinya, maka dia harus bekerja untuk menjadi lebih konsisten dan bersaing secara sehat dengan Talisca untuk dapat menjadi starter lebih sering di musim depan.

Talisca juga telah memiliki rekannya dari Benfica yang telah bergabung dengan Manchester United yaitu Victor Lindelof, tentu akan lebih memudahkan dia untuk beradaptasi di klub yang baru. Namun terlepas dari itu, masih harus dilihat apakah kesepakatan untuk Talisca akan terwujud ataukah Benfica akan menahan sang pemain setidaknya untuk musim depan.