Emre Mor Borussia Dormund to  Inter Milan, Emre Mor Borussia Dormund, to  Inter Milan, Emre Mor, Borussia Dormund to  Inter Milan, Emre Mor to  Inter Milan, Borussia Dormund, Bundesliga, Liga Jerman, Serie A, Liga Italia

Emre Mor Dormund to Inter Milan

Seperti yang dilansir oleh media Italia Calciomercato, Emre Mor telah melakukan penolakan terhadap Liverpool dan hampir menyelesaikan kepindahannya menuju Inter Milan dalam beberapa hari ke depan. Perwakilan dari klub asal Jerman dan Italia diyakini akan membahas sebuah biaya transfer sejak Dortmund menginginkan 25 juta Euro sementara Inter sendiri bersedia membayar sebesar 14 juta Euro.

Penyerang berusia 20 tahun itu bergabung dengan raksasa Jerman itu di musim panas lalu dari FC Nordsjaelland. Namun walaupun Ia berbakat, pemain muda tersebut tetap berjuang untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih dan karena itulah ia dipahami akan mencari padang rumput baru musim panas ini.

Sejak kedatangannya, di sana, Mor mengumpulkan pengalamannya diĀ  tim pertama di bawah Thomas Tuchel. Bakat yang menjanjikan itu akhirnya mengakhiri kampanye musim lalu dengan total 19 penampilan, di mana ia berhasil mencetak satu gol dan memberikan tiga assist untuk timnya.

Dengan kepergian Tuchel dan kedatangan manajer baru Petsr Bosz, peluang bisa mendapatkan menit bermain bisa menjadi lebih sulit lagi bagi pemain klub Jerman tersebut. Perpindahan kelub lain sepertinya pilihan terbaik, terutama karena hal itu akan memungkinkannya mendapatkan waktu dan pengalaman bermain yang berharga.

Sebelumnya Liverpool telah menjadi pengagum jangka panjang dari pemain muda tersebut. Meskipun sebelumnya mereka dikabarkan lebih menyukai langkah pinjaman, sepertinya mereka mengubah rencananya dan ingin membuatnya permanen di musim panas ini. Namun dengan Mor yang mendekati kesepakatan dengan Inter Milan, The Reds kini harus segera pindah haluan.

Jika memang Mor bergabung dengan Liverpool, pemain muda itu bisa mengajukan klaim untuk mendapat tempat reguler di tim utama terutama sejak The Reds membutuhkan tambahan untuk kedalaman serangan mereka. Karena itu, Jurgen Klopp juga memandang Mor sebagai proyek pembangunan jangka panjang yang bisa tetap bertahan di Arnfield selama mungkin..

Namun sebuah langkah menuju Italia untuk bermain bersama Inter Milan, juga dapat memberi Mor pengalaman Serie A yang tak ternilai harganya, yang akan memungkinkannya untuk beradaptasi lebih cepat ke liga yang berbeda. Selain itu, Inter juga cocok jika sang peman sedang mencari waktu bermain secara reguler.

Everton juga diyakini sempat tertarik untuk memboyong Mor dimana sebuah langkah untuk bergabung dengan tim Ronald Koeman juga bisa memberinya waktu bermain yang yang berharga. Namun kini tapi sepertinya pemain sayap itu akan pindah ke Inter tak lama lagi.