Alexis Sanchez Arsenal to PSG, Alexis Sanchez Arsenal, to PSG, Alexis Sanchez, Arsenal to PSG, Alexis Sanchez to PSG, Arsenal, Prmeier League, Liga Inggris, Liga Prancis, Ligue 1, Alexis Sanchez Arsenal to Manchester City, Alexis Sanchez to Manchester City

Alexis Sanchez Arsenal to PSG

Seperti yang diungkap oleh The Sun, target Paris Saint-Germain di lini depan yaitu Alexis Sanchez telah kembali ke London dari Paris belum lama ini namun sayangnya kepulangannya masih membawa ketidakpastian yang tinggi di untuk masa depannya di  Arsenal. Klub Prancis tersebut sebenarnya ingin mendaratkan Sanchez sejak lama namun saat ini Manchester City diyakini sebagai pelari terdepan dalam perlombaan untuk mengontraknya.

PSG sendiri sepertinya tidak terganggu dengan oleh ketertarikan City yang terus meningkat akan targetnya bahkan mereka tetap yakin menargetkan superstar Chile, dan berharap menjalin kesepakatan.

Pemain depan assal Chile itu memang memiliki masa bakti kurang dari satu tahun dalam kontraknya dan Arsenal pun sebenarnya berusaha menghindari keppergiannya secara gratis. Meskipun, Les Parisiens mencari cara untuk menggoda Arsenal agar menjualnya dengan harga seperti yang diharapkan, namun kesepakatan tersebut mungkin tidak terdengar buruk bagi Arsene Wenger karena dia lebih suka menjual Sanchez ke klub di luar Liga Primer.

Arsenal menyelesaikan musim kampanye lalu dengan cukup mengecewakan karena hanya bisa bertengger di posisi kelima klasemen. Hal ini membuat mereka harus absen dalam kualifikasi Liga Champions, yang menyebabkan pemain depan tersebut mengaku bersedia bergabung dengan klub lain yang bermain di turnamen elit tersebut musim depan.

Meskipun telah menampilkan performa tim yang cukup mengecewakan, Sanchez sendiri sebenarnya masih dalam bentuk terbaik dan karena itu, ia mencoba telah mencari padang rumput baru. Pemain berbakat tersebut telah mencatat 30 gol dan 19 assist dalam 51 penampilan musim lalu dan tidak mengherankan jika beberapa klub bertekad untuk mendapatkan tandatangannya.

PSG  pun dikabarkan bersedia untuk menandatanganinya, dan pindah ke Prancis bisa menajadi tujuan Sanchez selanjutnya. Les Parisiens dimusim lalu pun tak berhasil mempertahankan gelar juara di Liga Prancis dan menyerahkannya ke Monaco dan kini mereka akan mencari penebusan dalam kampanye yang akan datang, dimana mereka akan merekrut pemain berkualitas untuk memimpin serangan mereka.

Mereka pun akhirnya telah mengidentifikasi Sanchez sebagai pemain yang mampu melakukan pekerjaan itu. Meskipun terdapat Edinson Cavani telah menjalankan tugasnya di lini dengan baik dimusim lalu, namun kehilangan Zlatan Ibrahimovic di lapangan mampu mengubah keadaan yang ada.

Menandatanganan Sanchez merupakan investasi yang cukup bagus karena penyerang berusia 28 tahun tersebut dan masih bisa memberikan beberapa tahun pemainan kelas atas, dan itulah kebutuhan PSG saat ini. Performanya telah konsisten akan terbukti menjadi tambahan yang berharga bagi klub Prancis tersebut dimana mereka ingin mengembalikan status mereka sebagai juara Prancis di musim depan.

Apalagi saat ini Arsenal telah menentang penjualan Sanchez kepada siapapun di Liga Primer yang membuat PSG tak gentar meskipun Manchester City tertarik. Namun saat ini masih harus dilihat lagi apakah hasil negosiasi sang pemain dan klub tersebut membuahkan hasil yang menyenangkan semua pihak.