Neymar, Nelson Semedo, Barcelona, Liga Spanyol

Neymar

Striker Barcelona, Neymar mendadak membuat heboh saat sesi latihan. Pemain andalan Barca itu secara tiba-tiba meninggalkan sesi latihan Barcelona. Kejadian tersebut terjadi saat Barcelona sedang dalam sesi latihan menjelang El Clasico. Neymar sedang memegang kendalo bola kemudian direbut oleh bek anyar Barcelona, Nelson Semedo.

Diduga, bek anyar Los Azulgranas tersebut mengambil bola dengan tidak fair sehingga membuat Neymar naik pitam. Kejadian ini menambah panas suasana di Barcelona jelang El Clasico untuk menghadapi Real Madrid di Miami. Bahkan, karena terlalu marah Neymar sampai menantang Semedo untuk berkelahi.

Namun, hal itu dapat dicegah oleh Sergio Busquets dan Jaier Mascherano. Tidak terima dengan perebutan bola yang dinilai tidak fair membuat Neymar sangat marah dengan perlakuan pemain bek baru Barcelona tersebut. Neymar sendiri akhirnya meninggalkan lapangan dalam sesi latihan bersama Barcelona.

Sedangkan, Nelson Semedo kembali berlatih dan tidak menanggapi tantangan dari Neymar. Sebelum tinggalkan lapangan, striker Barcelona tersebut menendang bola dengan sangat keras ke arah gawang karena kesal. Kemudian, dia bahkan merobek seragam latihan Barcelona baru meninggalkan lapangan.

Hal itu tentu saja membuat para pemain Barcelona serta sang pelatih, Ernesto Valverde merasa sedih. Mereka melihat pemandangan miris dengan tanda tanya besar sikap Neymar sontak berubah drastis kepada tim Barcelona. Hal tersebut banyak spekulasi bermunculan semakin kuat Neymar untuk angkat kaki dari Los Azugranas.

Seperti yang dilaporkan media Inggris, Daily Mail, kemarahan Neymar ini dipicu dengan sikap tidak fair pemain bek baru Barcelona yakni Nelson Semedo ditambah kabarnya pemain tersebut akan hijrah ke Paris Saint-Germain(PSG). Keributan di pada sesi latihan ini membuuat kabar kepindahan Neymar ke PSG semakin kuat. Sikap Neymar yang mendadak berubah dengan para pemain Barcelona membuat banyak pihak yakin, striker Barca itu sudah tidak betah berada di timnya.

Walau Neymar terlihat sangat marah dan kesal kepada Nelson Semedo, pemain bek anyar Barcelona itu tidak terlalu mengambil pusing untuk menangapi tantangan dari striker andalan Barca tersebut. Ia lebih memilih untuk mengalah dan kembali berlatih mempersiapkan diri untuk bertanding melawan Madrid.