Zlatan Ibrahimovic

Pemain anyar Manchester United, Romelu Lukaku tidak bisa menolak tawaran untuk bergabung dengan klub sebesar Manchester United. Namun, Lukaku enggan disamakan oleh pemain andalan Setan Merah yakni Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, walau dirinya menggantikan posisi dari Ibrahimovic. Ia mempunyai cara tersebdiri untuk lebih sukses dari Ibrahimovic.

Direkrut Manchester United untuk mengantikan posisi Ibrahimovic, bukan berarti pemain asal Belgia itu harus disama-samakan dengan Ibrahimovic. Bersama skuat asuhan Jose Mourinho, Ia percaya ke depan akan bisa lebih sukses dan meraih banyak gol serta trofi dengan Manchester United. Untuk menggaet Romelu Lukaku, skuat Setan Merah merogoh kocek dalam-dalam yaitu dengan dana sebesar 75 juta Pound Sterling atau setara dengan Rp 1,3 Triliun dari Everton.

Harga yang sangat tinggi itu hampir menyamai saat Manchester United merekrut Paul Pogba. Nilai transfer itu membuat para pendukung Setan Merah berharap penuh dengan sang pemain tersebut untuk bisa memberikan kontribusi yang besar bagi timnya. Setidaknya, Romelu Lukaku bisa menyamai peforma yang dimiliki oleh Zlatan Ibrahimovic.

Bedasarkan catatan, pemain yang kini tengah menjalani proses cedera ligamen lutut itu telah berhasil mengoleksi 28 gol serta 10 assist dari 46 laga di berbagai kompetisi selama bersama dengan skuat Setan Merah. Para pendukung Manchester United menilai, dengan nilai transfer sebesar itu seharusnya kedepan Lukaku bisa melebihi prestasi dari Ibrahimovic.

“Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain penting bagian dari Manchester United. Ia merupakan sosok pemain yang selalu saya amati. Ibrahimovic telah melakukan pekerjaan yang luar biasa agar timnya sukses saat bersama dengan Manchester United. Berhubung agen kami sama, saya pun belajar banyak darinya agar bisa lebih baik dari Ibrahimovic,” Ungkap pemain anyar Manchester United, Romelu Lukaku.

“Saat saya resmi bergabung dengan Manchester United. Saya pun mendapat nasihat dari Zlatan Ibrahimovic. Ia berbicara kepada saya untuk membantu saya berkembang. Akan tetapi, bagaimana pun karakter saya dengan Ibrahimovic jelas berbeda. Saya mempunyai cara tersendiri sebagai penyerang baru Manchester United untuk memenangkan pertandingan.”

“Saya sadar harus banyak berlatih dan bekerja keras agar kedepan bisa lebih banyak memberikan kontribusi bagi skuat Manchester United. Saya perlu banyak belajar untuk meningkatkan kemampuan saya,” Ungkap Romelu Lukaku menambahkan.

Bersama dengan Everton, Lukaku telah menorehkan 87 gol dari 166 laga di semua ajang. Manchester United tidak ragu menebus pemain tersebut dengan harga tinggi lantaran peforma yang dimiliki oleh Lukaku tidak perlu dipertanyakan kembali.