Marcelo, Real Madrid, The Hernandez, Liga Spanyol

Theo Hernandez

Real Madrid telah meresmikan pemain barunya pada bursa transfer musim panas ini. Pemain bek sayap asal Prancis, Theo Hernandez. Ia mengungkap bahwa dirinya terus terpacu berkat belajar banyak dari Marcelo yang memiliki posisi sama denganya, yakni bek kiri. Ia terus mendalami latihan demi latihan agar bisa menguasai sektor pertahanan seperti Marcelo.

Bursa transfer musim panas ini, tim asuhan Zinedine Zidane itu berhasil merekrut pemain dari Atletico Madrid. Untuk membawa Theo ke Santiago Bernabeu, Los Blancos harus mengeluarkan dana dengan nilai transfer sebesar 26 juta Euro atau setara dengan Rp 396 Milyar.

Pemain yang masih terbilang muda itu dengan usia 19 tahun telah dikontrak oleh Los Blancos hingga enam tahun kedepan. Sebelumnya, pada musim lalu pemain tersebut sempat dipinjamkan ke Alaves. Kini, saat bersama dengan Real Madrid. Hernandez akan menjadi ban serep dari Marcelo dan hal itu diungkapkan oleh pemain tersebut tidak akan jadi masalah.

“Saya akan berjuang untuk mendapatkan beberapa menit bermain di Santiago Bernabeu. Bek sayap terbaik di dunia menurut saya adalah Marcelo. Agar bisa menyamakan peforma saya dengan dia, yang saya lakukan adalah terus berlatih dan bekerja keras,” Ungkap Theo Hernandez seperti dilansir Soccerway.

“Saya akan mengikuti jejak dari Marcelo dan mencoba bermain untuk meningkatkan kemampuan saya hari demi hari di sampingnya. Tak hanya Marcelo, semua pemain yang berada di Madrid akan bertindak sebagai panutan untuk pemain pemula seperti saya. Mereka semua memiliki pengalaman yang luar biasa,” Ungkap Hernandez menambahkan.

Pada musim lalu, pemain Atletico Madrid itu saat dipinjamkan ke Alaves tampil gemilang. Ia bahkan sukses membawa timnya ke final Copa Del Rey sebelum dikalahkan oleh klub raksasa seperti Barcelona. Namun, hal itu membuat Real Madrid kepincut dengan pemain tersebut.

“Agar bisa menjadi pemain bek sayap terbaik di dunia, saya akan berjuang keras untuk terus berlatih dan bermain semaksimal mungkin. Masa depan saya akan membuktikan saya bisa menjadi pemain professional seperti Marcelo. Ia merupakan panutan saya,” Ungkap Hernandez mengakhiri.