Andrea Conti, AC Milan, Liga Italia

Andrea Conti

Bek sayap Atalanta Andrea Conti tak sabar gabung AC Milan. Ia menegaskan ingin bergabung bersama skuat asuhan Vicenzo Montella musim depan. Keinginan pemain Italia U-21 ini untuk mendarat di San Siro sudah menjadi rahasia umum. Pemain tersebut berharap Atalanta akan melepasnya ke San Siro musim panas ini.

AC Milan telah mengajukan tawaran kepada Atalanta, Mereka bersedia membayar 22 juta Euro demi memiliki pemain nasional Italia tersebut. Namun, proses transfer Conti harus ditunda lantaran walau kedua klub telah sepakat dengan harga yang sudah ditetapkan ditambah bonus, Atalanta menolak melepasnya sampai mereka menemukan pengganti yang cocok.

Situasi ini membuat Conti terus merayu Atalanta agar segera mengizinkannya bergabung dengan Milan. Akan tetapi, Atalanta besikeras dan belum mau melepas Conti hingga mereka bisa menemukan pengganti yang sepandan dengan dirinya.

“Saya berharap musim mendatang, saya bisa memakai seragam jersey I Rossoneri. Karena AC Milan merupakan klub impian dan mimpi saya. Senang rasanya jika bisa bergabung dengan Milan dan memenangkan trofi kejuaraan disana,” Ungkap Andrea Contu kepada TMW Radio.

“Namun, Anda harus bertanya kepada agen saya dan kedua klub tersebut karena itu tidak bergantung kepada saya. Saya tidak mengetahui persis kapan kesepakatan ini akan segera selesai. Tetapi, saya berharap hasilnya sesuai dengan harapan saya yakni bisa bermain di AC Milan.”

Conti sendiri bersedia memangkas waktu libur musim panas untuk membuat mimpinya jadi kenyataan yaitu pindah ke San Siro dari Atalanta. Pemain muda berbakat itu akan mempercepat liburan agar mewujudkan impiannya bermain untuk Milan.

“Milan adalah sebuah kemungkinan dan impian bagi para pemain sepak bola, saya memutuskan untuk pergi ke Milan. Kita akan lihat apa yang akan terjadi. Yang pasti, jika saya bisa bersama Milan. Saya akan berjuang lebih keras agar bisa menjadi pemain andalan di skuat tersebut,” Ungkap Conti menambahkan.

Conti tampil gemilang bersama La Dea musim lalu, mengantarkan klub menembus empat besar klasemen akhir dan berhak tampil di Liga Europa.