Barcelona, Malaga, Sandro Ramirez, Everton, Bursa Transfer, Liga Inggris

Sandro Ramirez

Resmi bergabung bersama Everton, mantan striker Barcelona Sandro Ramirez menjanjikan timnya kemenangan pada musim depan. Selain itu, Ia mengatakan akan membawa banyak gol untuk Everton. Skuat asuhan Ronaldo Koeman itu berhasil merekrut Ramirez dengan transfer senlai 6 juta Euro atau setara dengan Rp 91 Milyar dari Malaga.

Kini mantan striker Barca itu akan bersama Everton dengan durasi kontrak selama empat tahun. Pada bursa transfer musim panas ini, Everton telah berhasil memdatangkan pemain baru sebanyak empat pemain. Termasuk Ramirez, Ia adalah pembelian keempat Everton.

Sebelumnya, Everton telah mendatangkan para pemain diantaranya Davy Klaassen, Michael Keane dan Jordan Pickford. Terakhir dari Malaga sekaligus mantan striker Barcelona, Sandro Ramirez. Everton percaya, hadirnya para pemain baru ini bisa memperkuat timnya untuk bertanding musim depan.

“Saya memang sangat menyukai mencetak gol. Selalu menyenangkan jika bias terus mencetak gol untuk tim terlebih semoga bisa saya lakukan untuk tim ini. Saya berharap saya bisa mencetak gol bersama Everton, karena dalam hal mencetak gol itu bidang saya,” Ungkap Sandro Ramirez seperti dikutip situs resmi klub.

“Berlari, bekerja keras, harus selalu membuka ruang dan peluang serta gaya bermain dengan cepat itu mungkin cocok untuk Liga Inggris. Saya berusaha akan bisa melakukan hal itu agar mampu membawa tim saya meraih kejuaraan,” Ungka Ramirez dengan tegas.
Ambisi mantan striker Barcelona itu memang sangat besar, bahkan dengan semangat mudanya Ia mengebu-ngebu dan menjanjikan Everton bahwa dirinya akan banyak mencetak gol. Dia mengaku sangat antusias untuk bermain di Liga Inggris.

“Saya sudah tak sabar untuk segera mengenakan jersey biru dan bermain di depan para supporter Everton. Salah satu hal yang selalu membuat saya semangat adalah gairah untuk selalu menampilkan penampilan yang bagus serta etos kerja yang gigih.

Kepindahanya dari Malaga ke Everton merupakan lompatan karir, dan kabar itu dibenarkan oleh Sandro Ramirez. Terlebih pemain tersebut akan segera bersaing dengan bintang top seperti Romelu Lukaku yang kemungkinan akan hengkang musim ini.

“aya cukup beruntung bisa bermain dengan para pemain terbaik di dunia. Tentu saja lompatan karir datang ke Liga Inggris dan klub seperti Everton itu menyenangkan,” Ungkap Ramirez mengakhiri.