alvaro morata

Alvaro Morata punya ambisi besar yang ingin ia wujudkan di tahun depan. Striker berusia 24 tahun itu berhasrat untuk menjuarai Piala Dunia 2018 dengan timnas Spanyol.

Spanyol sejauh ini masih berival sengit bersama Italia dalam kualifikasi Piala Dunia 2018. Dalam Grup D zona Eropa, mereka saling menyaingi di deretan atas dengan sama-sama-mencatatkan total 16 poin.

Morata sendiri adalah salah satu pemain lini serang yang dipanggil timnas Spanyol kali ini. Dia telah mencetak 2 gol untuk La Furia Roja sejauh ini.

Dua gol itu diciptakan ketika tim ‘Matador’ mengahajar habis-habisan Liechtenstein dengan hasil akhir 8-0 dalam laga yang digelar pada 5 September lalu.

Walaupun partai final Piala Dunia baru akan digelar pada tahun depan dan Spanyol belum memastikan diri lolos, Morata sudah berani membayang-bayangkan soal menjuarai turnamen Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Untuk sejumlah pemain-pemain junior, hal itu sulit, bahkan terbilang tidak memungkinkan, untuk berival dengan tim yang sudah memenangi semuanya,” ucap Morata seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Disaat saya masih bocah, saya memiliki impian besar dengan menjuarai Piala Dunia. Alhasil, kali ini saya mau mewujudkan impian tersebut menjadi nyata di tahun depan. Saya berharap akan jadi Juni-Juli 2018 yang amat padat,” katanya mengakhiri.