david de gea

Real Madrid sejauh ini masih sering dikait-kaitkan dengan kiper Manchester United, David De Gea. Namun, Chairman Madrid Florentino Perez, baru saja mengklaim kalau mereka tak lagi mengincar kiper asal Spanyol itu.

De Gea sebenarnya sudah hampir berkiprah dengan Madrid di bursa transfer 2 tahun silam. Ketika itu, Los Blancos bersedia mengocek kantong sebesar 30-40 juta pounds ditambah pertukar Keylor Navas untuk membawa pulang De Gea.

Akan tetapi, kesalahan teknis dalam proses transfernya justru membatalkan kesepakatan kedua belah pihak. Alhasil, De Gea pun tetap berkiprah di Man United sedangkan Madrid pun tetap mengoptimalkan jasa Navas sebagai kiper utama.

Walaupun begitu, bukan hal yang baru lagi kalau Madrid senantiasa dirumorkan mengincar De Gea ketika memasuki bursa transfer di tiap musimnya. Jelas hal ini sudah membuat publik terbiasa dengan gosip itu.

Disebabkan itulah, Perez pun mengungkapkan bahwa El Real sudah tidak menginar De gea lagi lantaran mereka masih bisa mengandalkan Navas sebagai kiper utama mengingat performanya yang cukup oke di sepanjang musim 2016/2017.

“Sampai saat ini kami sama sekali belum membahaskan negosiasi De Gea. Memang terdapat masalah dengan hal itu di 2 tahun silam dan sayangnya peluang yang betul-betul tepat tak pernah ada lagi selama ini,” kata Perez kepada salah satu media.

Selain itu, Perez juga menjelaskan kenapa dulunya mereka ngebet mendatangkan pengawal gawang MU.

“Pemain-pemain mengakui amat puas dengan performa Keylor dan juga manajer. Saya senang dengan Keylor Navas. Kenapa kami mengincar De Gea sebelumnya? Lantaran Zinedine Zidane belum memahami tentang dirinya,” lanjutnya menambahkan.