Paris Saint-Germain, PSG, Marco Verratti, Barcelona, Bursa Transfer, Liga Spanyol

Marco Verratti

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti tengah diperjuangkan oleh Barcelona. Pasalnya, tim besutan Ernesto Valverde itu masih terus mengupayakan untuk mengaet Verratti musim panas ini. Gelandang internasional Italia it uterus diperjuangkan habis-habisan oleh klub asal Katalan ini.

Blaugrana pantang menyerah sebelum ada kepastian mutlak dari sang pemain. Klub pemilik Verratti, Paris Saint-Germain menuturkan mereka tidak akan menjual pemain bintangnya tersebut dan tak ingin lakukan negosiasi kepada Barcelona terkait transfer Marco Verratti.

Seperti dilasir dari Marca, PSG membanderol pemainya tersebut dengan harga yang fantastis dan gaji yang diminta juga tergolong sangat besar. Meski begitu, para petinggi Barcelona tetap berjuang mendapatkan pemain tersebut. Sadar transfer Verratti akan sulit terwujud, tetapi bukan mustahil.

Dianggap bisa memainkan peran di lini tengah, Verratti terus diperjuangkan oleh Barcelona. Peran pentingnya itu dianggap Barcelona sebagai playmarker.Setelah Xavi Hernandez meninggalkan Barcelona, Verratti dinilai sangat cocok untuk mengisi peran tersebut.

Lain hal dengan sang pemain, Marco Verratti. Ia mengatakan akan mencoba berbagai upaya untuk pindah dari klub ibu kota Prancis tersebut. Saat Barcelona ingin memboyongnya, Verratti berusaha untuk terus melakukan kordinasi dengan Blaugrana agar klubnya(PSG) mau melepas dirinya. Walau susah bagi Verratti untuk lepas dari Paris Saint-Germain.

Skuat asuhan Ernesto Valverde itu mengakui sangat membutuhkan tenaga dari Marco Verratti. Dengan sabar Barcelona tetap bersikukuh untuk menunggu pemain incaran utamanya itu resmi masuk dalam daftar penjualan pemain PSG. Pemain berusia 24 tahun itu terus dipantau oleh Blaugrana agar bisa mencari celah untuk mengambil langkah cepat dapatkan gelandang PSG tersebut.

Mantan pemain Pescara itu kini tengah menjalani liburan di Kepulauan Balearic, hal itu membuat pada awal bursa transfer nanti, Barcelona akan sulit untuk dapatkan pemain incaranya tersebut. Transfer Verratti tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Walau sang pemain telah memberi lampu hijau kepada Barcelona, Jika pihak klubnya tak ingin melepas pemainya itu. Sulit bagi Blaugrana untuk mencapai kesepakatan dengan pihak manajemen klubnya selaku pemilik pemain tersebut.