AC Milan, Marco Verratti, Giacomo Bonaventura, Bursa transfer, Liga Italia

Bonaventura

AC Milan memang terus dikaitkan dengan pemain Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Sinyal kepindahan gelandang PSG itu semakin kuat. Walau agen Verratti terus membantah soal kepindahan klienya tersebut ke AC Milan, untuk menggantikan Verratti jika benar-benar pergi mereka telah menyiakan calon pemain pengganti Verratti.

Menurut laporan dari Media Prancis, L’Equipe, Paris Saint-Germain telah menyiapkan calon pengganti Marco Verratti. Penggantinya tersebut tak lain adalah bintang AC Milan, Giacomo Bonaventura. Atas kabarnya itu, mereka diisukan akan segera melakukan barter pemain antara AC Milan dan Paris Saing-Germain.

PSG berani mengambil bintang AC Milan tersebut, padahal Bonaventura hingga saat ini masih dalam tahap pemulihan cederanya. Ia dihantam pada bagian paha dan mengalami cedera yang serius. Cederanya tersebut di dapat ketika bertanding menhadapi Udinese.

Dengan cedera yang cukup parah, bintang AC Milan itu tak banyak memberikan kontribusi kepada timnya. Musim lalu Ia lebih banyak istirahat untuk memulihkan cederanya. Bonaventura tampil di 22 pertandingan, Ia hanya mampu menyumbang 5 gol dan 6 assists di Serie A.

Bagi Marco Verratti, Ia terus dirumorkan akan segera angkat kaki dari Paris Saint-Germain. Ia mengaku sudah tak betah dan tidak memiliki masa depan yang jelas bersama PSG. Agenya, Donato Di Campli menyebut bahwa Les Parisien seperti tak berniat untuk mempertahankan Verratti. Justru seolah-olah dibiarkan saja.

Beredarnya rumor kepindahan gelandang PSG itu membuat sejumlah klub besar menginginkan pemain tersebut. Terutama klub top seperti Barcelona dan Juventus ingin mengaet pemain itu. Klub yang sudah memiliki title pemenang pada musim ini justru kalah bersaing dengan AC Milan.

Belakangan ini, AC Milan ikut meramaikan perburuan Marco Verratti dan justru lebih dulu bertemu langsung dengan agen Verratti. Sinyal itu mulai tercium ketika Di Campli bertemu langsung dengan petinggi AC Milan baru-baru ini.

Rumor tersebut cepat meluas bahwa Verratti akan bergabung dengan AC Milan pada musim mendatang setelah adanya pertemuan agen Verratti di markas AC Milan. Hingga saat ini, belum bisa dipastikan apakah sudah ternjadinya kesepakatan bergabung dengan Milan atau belum.