victor lindelof - manchester united

Manchester United sebentar lagi akan mebawa pulang Victor Lindelof dari Benfica. Pesepakbola asal Swedia itu diyakini akan berjaya dengan The Red Devils.

Dalam bursa transfer musim panas tahun ini, Lindelof akan menjadi pemain pertama yang direkrut Man Utd menyusul kesepakatan dari Benfica. Sekarang ini proses transfer hanya tinggal melakukan tes kesehatan, perizinan, serta kesepakatan pribadi dengan si pemain.

Tak pernyataan resmi terkait biaya transfernya, namun sejumlah media mengabarkan kalau Lindelof dilabeli harga sebesar 35 juta euro. Namun harga tersebut pun diyakini akan setara dengan kualitas si pemain.

Kolega Lindelof di timnas Swedia, Sebastian Larsson, yang telah berpengalaman di Premier League, percaya kalau pesepakbola 22 tahun itu akan menjadi bintangnya MU. Untuk mewujudkan hal itu, jelas Lindelof harus diberikan kans untuk beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

“Hal paling superior yakni kemampuannya tak diragukan lagi dan ia bersikap praktis serta realistis. Tentu saja kalau Premier League dengan Inggris merupakan kultur yang betul-betul berbeda dan dia mesti mengatasi hal itu,” ucap Larsson di salah satu media.

“Dan apabila publik bisa memberinya kesempatan untuk beradaptasi, di akhirnya dia akan berjaya bersama United. Anda takkna bisa menyangkal kualitasnya. Dia telah meningkat drastis dan bermain fantastis di klub serta tingkat internasional,” imbuhnya.

Walaupun baru menginjak 22 tahun, Lindelof dianggap sudah memiliki kematangan yang oke di dalam lapangan. Kualitasnya pun diyakini akan membuat juniornya itu mampu mengatasi pressing di klub sebesar Man Utd dan di Inggris.

“Saya betul-betul terkesan dengannya di setiap waktu saya tampil bareng dirinya. Dia merupakan pemain krusial buat kami di Swedia saat ini dan itu memperlihatkan kematangannya,” lanjut Larsson.

“Namun tak cuma memiliki kualitas di lapangan, ia pun memiliki ketenangan serta kebijaksanaan. Dia merupakan pemain yang tidak sombong dan memiliki masa depan yang cerah,” tutupnya.