Inter Milan, Stevan Jovetic, Sevilla, Liga Italia

Stevan Jovetic

Striker asal Montenegro, Stevan Jovetic mendapat tawaran dengan harga murah. Manajemen Inter langsung menolak penjualan Jovetic. Inter Milan tak mau melepas Jovetic karena Ia masih laku keras dipasaran, apalagi hanya dihargai murah saat penawaran diajukan.

Saat itu, untuk menebus dan memboyong Stevan Jovetic. Inter Milan harus mengeluarkan dana dengan harga 14,5 juta Euro. Akan tetapi, penampilan yang diberikan Jovetic bersama dengan Inter Milan jauh dari harapan. Semusim lalu pemain tersebut dipinjamkan ke Sevilla.

Yang uniknya, pemain yang diharapkan oleh Inter Milan itu justru tampil gemilang bersama Sevilla. Jovetic mampu menyumbang tujuh gold an lima assists, atas penampilan cemerlangnya itu. Sevilla ingin membuat status pemain pinjaman Inter tersebut dirubah menjadi permanen.

Sevilla merasa, hadirnya striker asal Montenegro itu membuat timnya mengalami peningkatan postif bahkan bisa bermain dengan baik. Akan tetapi, Inter Milan tidak mau menjual pemainya itu jika hanya dihargai dengan nilai transfer yang kecil. Inter Milan inginkan penjualan Jovetic lebih besar dari pada saat Inter merekrut pemain itu. Yang pasti, pemain itu dibanderol di atas 30 juta Euro jika ingin membawa Jovetic.

“Kami melihat perkembangan dan situasi dari pemain kami tersebut, Stevan Jovetic. Soal nilai transfer dan tawar-menawar saya rasa tidak ada penjualan untuk sementara ini. Saya pikir tidak akan berubah komitmen saya untuk menjual pemain tersebut dalam waktu dekat ini,” Ungkap Direktur Inter Milan Walter Sabatini seperti dilansir ABC.

“Banyak yang meminati dan menginginkan Jovetic, Ia masih laku keras diminati beberapa klub lain. Akan tetapi, harga Jovetic kali ini tidak bisa ditawar. Kami akan mencoba mempertahankan pemain tersebut untuk memperkuat tim kami pada musim mendatang. Bakatnya masih bisa dikembangkan lagi dan berpotensi menjadi pemain andalan kami,” Ungkap Walter Sabatini menambahkan.

Pihak Inter Milan sendiri belum memutuskan apakah akan menjual Jovetic atau tetap mempertahankan pemain tersebut. Lantaran masih menunggu keputusan yang diberikan oleh pelatih baru Luciano Spalletti, masukan dari Spalletti juga berguna bagi pihak Inter untuk melakukan tindakan selanjutnya.