Real Madrid, James Rodriguez, Alvaro Morata, Manchester United, Liga Inggris

James Rodriguez

Striker Real Madrid, James Rodriguez dikabarkan akan segera tinggalkan Los Blancos. Masa depanya bersama Skuat asuhan Zinedine Zidane ini terus menjadi perbincangan, pemain tersebut akan tinggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Alasan gelandang Timnas Kolombia itu tinggalkan Real Madrid hanya ingin menjadi pemain pilihan utama.

Saat itu Real Madrid merekrut pemain berusia 25 tahun itu dari AS Monaco pada musim panas 2014. Selama bermain di Los Blancos, gelandang berusia cukup muda itu sulit dapatkan tempat di skuat utama Real Madrid, Ia kalah bersaing dengan pemain gelandang utama lainya.

Sejumlah klub besar telah dikait-kaitkan dengan gelandang Real Madrid itu, bahkan Manchester United digadang-gadang telah mencapai kesepakatan dengan James Rodriguez. Selain skuat besutan Jose Mourinho, klub raksasa lain yang inginkan James diantaranya Chelsea, Inter Milan, Juventus dan Paris Saint-Germain(PSG).

Hingga saat ini, gelandang Real Madrid itu belum memutuskan akan memilih klub mana. Banyak klub yang sudah menawarkan untuk kerja sama dengan James Rodriguez, terlebih Setan Merah selalu mendekati pemain tersebut. Akan tetapi, rekan setimnya Alvaro Morata menginginkan James untuk tetap bersama dengan Real Madrid.

Jika Morata tidak bisa menahan kepergian James dari Madrid, Ia berhapan bahwa bisa menjadi rekan setim James pada musim depan. Rupanya, Alvaro Morata tetap menginginkan untuk terus bersama dengan gelandang Real Madrid tersebut.

“Musim depan, mungkin kita akan tetap menjadi rekan satu tim,” Ungkap Striker Timnas Spanyol kepada Telecinco.

“Saya berharap bahwa dia akan terus bersama tim ini, semoga James tetap disini dan tidak pergi. Saya sangat menyukai James, dalam hal menjadi rekan setimnya. Dia merupakan pemain yang berbakat, dan menurut saya dia adalah pemain yang hebat,” Ungkap Alvaro Morata menambahkan.

Isu yang telah mencuat selain kepergian James Rodriguez, disusul dengan kabar kepergian Alvaro Morata sendiri. Ia akan segera angkat kaki dari skuat asuhan Zinedine Zidane. Terlebih, Striker Timnas Spanyol itu juga dikaitkan dengan Setan Merah. Akankah mereka berdua bergabung bersama dengan Manchester United?

Kemungkinan besar penyataan Alvaro Morata sebelumnya telah memberikan lampu hijau kepada skuat asuhan Jose Mourinho agar Alvaro Morata juga menginginkan satu tim bersama dengan James.