romelu lukaku

Romelu Lukaku sudah bulatkan tekadnya untuk pergi dari Everton dalam bursa transfer kali ini. Untuk karier selanjutnya, pemain asal Belgia ini hanya ingin berkiprah di klub-klub yang bisa memberinya titel juara.

Lukaku mulai mempertimbangkan kariernya di Everton usai keputusannya menolak kontrak baru di Maret kemarin. Kontraknya sendiri masih berperiode 2 tahun lamanya, namun striker berkebangsaan Belgia itu mengaku ingin segera hengkang dari the Toffees untuk berkiprah ke klub-klub yang lebih superior.

Walaupun begitu, sampai saat ini belum ada klub yang memberikan penawaran untuknya. Pesepakbola 24 tahun itu cuma menegaskan hasratnnya untuk bergabung dengan klub lain di Premier League yang mampu berival untuk titel-titel domestik, sekaligus di Liga Champions.

“Sejauh ini belum ada yang pendekat dari klub lain, agen saya (Mino Raiola) tengah sibuk membicarakan sejumlah hal. Saya takkan membuat pernyataan besar mengenai karier saya selanjutnya, namun saya tahu di mana tempat yang ingin saya tuju: di sebuah klub yang berival dalam Liga Champions dan mampu merebut titel-titel di Liga Inggris,” ucap Lukaku seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Berkiprah di Liga Inggris merupakan yang hal yang terbaik untuk saya. Saya memahami turnamen ini dan saya nyaris menorehkan 100 gol dalam Premier League, yang mana adalah rekor yang mau saya raih selanjutnya,” lanjutnya menambahkan.

“Premier League merupakan impian saya, namun saya pun mau menjuarai Liga Champions, Piala FA serta titel lainnya. Saya tak mau menetap di tingakt yang sama di tiap musimnya. Saya mua membenahi diri, dan saya tahu di mana saya bakal melakukannya.”

“Agen saya saat ini tengah bernegosiasi bersama sebuah klub. Saya mengetahui tempat yang mau saya tuju, allhasil saya akan tetap bersabar dan tenang. Saya tahu bahwa sejumlah pembahasan telah dijadwalkan, jadi saya hanya tinggal menanti telepon. Kami saat ini tengha membicarakannya bersama klub itu. Kita nantikan saja apa yang akan terjadi,” tutup Lukaku.