: Mario Lemina, Arsenal, Juventus, Liga Italia

Mario Lemina

Arsenal dapatkan lampu hijau dari pemain yang mereka incar yakni gelandang Juventus, Mario Lemina. Mendengar kabar bahwa The Gunners inginkan dirinya, gelandang skuat asuhan Massimiliano Allegri itu mengungkapkan ketertarikanya untuk bergabung bersama Arsenal.

Tentu saja, ini merupakan peluang besar bagi skuat asuhan Arsene Wenger tersebut untuk memboyong pemain gelandang Juventus tersebut. Mario Lemina menuturkan bahwa dirinya ingin memiliki kesempatan bermain lebih banyak.

Sejak Lemina bergabung di Turin, Ia tidak pernah menjadi pilihan utama sala dua musim terakhir. Lemina hanya diberikan kesempatan bermain dalam 41 laga saja dan hanya berhasil mencentak tiga gol. Selain Arsenal, banyak klub lain yang juga tertarik untuk mengaet gelandang Juventus ini.

Namun, Arsenal berpeluang untuk dapatkan Mario Lemina. Skuat asuhan Arsene Wenger itu sedang gencar-gencarnya berbelanja pemain berbakat musim panas ini. Selain itu, pemain gelandang Juventus tersebut juga merasa tertarik untuk bergabung bersama Arsenal. Hal ini sangat dimanfaatkan untuk terus mendekati pemain tersebut.

“Bergabung bersama Arsenal? Kabar tersebut membuat saya tersanjung. Jika memang dirasa tepat dan saya memiliki kesempatan lebih banyak bermain dan menjadi pemain utama, kenapa tidak?,” Ungkap Mario Lemina seperti dilansir Give Me Sport.

“Berada di Arsenal merupakan suatu kebangaan. Akan tetapi, di klub yang besar ini saya tidak diberikan kesempatan bermain lebih banyak. Saya tidak bisa menunjukan kemampuan sesungguhnya, saya hanya ingin lebih banyak bermain dan bertanding,” Ungkap Lemina menambahkan.

Walau telah mendapat lampu hijau dari gelandang Juventus itu, tak mudah bagi Arsenal untuk mendapatkanya dengan mudah. Skuat asuhan Arsene Wenger ini akan bersaing dengan dua klub raksasa Prancis, yaitu Marseille dan Lyon.

Persiapan kedua klub raksasa Prancis ini juga sudah siap untuk bertanding memperebutkan gelandang Juventus tersebut. Semua pilihan itu kembali lagi ada di tangan Mario Lemina, apakah Ia akan tetap bertahan dengan tim asuhan Massimiliano Allegri atau berpindah ke klub lain yang akan memberikan kesempatan kepadanya untuk lebih banyak bermain dan menjadi pemain utama.