Alexandre Lacazette, Arsenal, Liga Inggris

Alexandre Lacazette

Setelah mendapat lampu hijau, kini Arsenal mendapat angin segar.  Skuat asuhan Arsene Wenger ini akan segera datangkan striker Timnas Prancis, Alexandre Lacazette. Ia mengaku Liga Champions bukan alasan utamanya untuk hengkang ke klub lain, melainkan Lacazette sudah bosan bermain di Lyon.

Striker timnas Prancis itu bermain bersama Lyon dalam tiga musim terakhir, dia telah menjadi pemain yang konststen dan berhasil mengolek 37 gol di semua kompetisi di musim ini. Lacazette sendiri
telah membela klub raksasa Prancis itu sejak tujuh tahun lalu.

Akan tetapi, dia sudah tidak bisa lama-lama berada di Lyon. Dia sudah merasa bosan terus bermain di Lyon, Ia ingin pindah ke klub lain demi meningkatkan kualitas permainanya. Peforma yang dimiliki Alexandre Lacazette bisa terus dikembangkan jika bermain di klub besar seperti Arsenal.

Mengetahui kabar bahwa Lacazette akan segera tinggalkan Lyon, skuah asuhan Arsene Wenger itu bergerak cepat mendekati pemain berusia 26 tahun itu. The Gunners juga siap melepas Alexis Sanchez atau Olivier Giroud. Jika salah satu pemain itu sudah terjual, maka peluang lebih di dapatkan Arsenal untuk gaet Lacazette.

“Saya ingin pindah ke klub lain bukan karena suatu alasan yang sedang menjadi isu sekarang, yang menentukan saya berpindah ke klub baru bukan karena Liga Champions. Tetapi saya ingin lebih mengembangkan kemampuan saya bersama klub yang lebih hebat dan bertanding dengan para pemain yang lebih hebat,” Ungkap Alexandre Lacazette seperti dilansir Eurosport.

“Saya juga melihat jika saya pindah ke klub itu, prospek saya kedepan akan seperti apa. Apakah saya akan menjadi pemain inti atau hanya menjadi pemain cadangan. Yang pasti, saya lebih menginginkan untuk bermain menjadi tim inti agar bisa bermain dan menambah peforma saya di atas lapangan.” Ungkap Lacazette menambahkan.

Untuk dapatkan Alexandre Lacazette, Arsenal harus bersaing dengan klub raksasa lainya seperti Manchester United dan Atletico Madrid. Bukan hal yang mudah untuk bersaing dengan kedua klub tersebut karena mereka dikabarkan juga siap menggeluarkan dana besar demi memboyong Lacazette.