real madrid

Real Madrid langsung merayakan pesta usai berhasil menjuarai Liga Champions di Minggu (4/6/2017). Los Blancos merayakannya dengan membawa trofi Liga Champions-nya yang ke-12 berkeliling kota.

Madrid berhak membawa pulang trofi juara Liga Champions setelah menaklukakkan Juventus dalam partai final yang digelar di Millennium Stadium. El Real mengandaskan Bianconeri dengan skor akhir 4-1.

Kemenangan itu memastikan Madrid sebagai tim perdana yang mampu mempertahankan titel juara dalam periode Liga Champions, sekaligus membukukan titelnya yang ke-12.

Usai berhasil menang, Cristiano Ronaldo dkk yang sudah kembali ke Madrid pun langsung merayakan pesta juara bersama para fans. Perayaan itu berlangsung di pusat Kota Madrid dengan dimeriahkan puluhan ribu fans klub.

Selain itu, Walikota dengan Presiden Regional Madrid pun turut menjamu El Real setibanya di Madrid. Usai penjamuan itu selesai, semua pemain lansung menaiki bus dengan atap terbuka dan kemudian membawa trofi berkeliling di Cibeles Square.

Setelah kehebohan di pusat kota, Madrid lantas pulang ke Santiago Bernabeu. Pada saat itu, masing-masing pemain Los Blancos mendapat kans untuk memberikan pidato.

Tepukan tangah yang meriah pun diberikan untuk Ramos dengan Ronaldo gilirannya berpidato. Hal ini normal saja mengingat keduanya boleh dibilang merupakan ikon bagi para Madridistas.

Dalam kesempatan itu, Ramos lantas memberikan pidato kemenangannya. “Tim ini optimis sedari awal, dan setelah semua kerja keras sedari awal, kami memetik hasil yang positif,” ujar Ramos seperti yang dilansir dari salah satu media.

Sedangkan Ronaldo tak memberikan banyak pidato dalam kesempatan itu. Pahlawan kemenangan dalam partai final Liga Champions itu justru ikut berteriak dalam kehebohan fans dan berharap dirinya bisa memenangi Ballon d’Or.

Kesuksesan tim arahan Zinedine Zidane menjuarai Liga Champions pun melengkapi titel juara di musim ini. Baru kali ini Madrid bisa kembali menyandingkan titel La Liga dengan Liga Champions usai 59 tahun terlewati.