Manchester United, Gareth Bale, Real Madrid, Liga Inggris

Gareth Bale

Setelah mendengar isu kepindahanya bersama dengan Manchester United. Bitang Real Madrid Gareth Bale memutuskan untuk buka suara mengenai kemungkinan pindah ke skuat asuhan Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas nanti. Dikait-kaitkan kepindahan dirinya bergabung bersama Manchester United, Bale justru membuat pernyataan mengejutkan.

Bintang Real Madid itu menuturkan bahwa dirinya akan menolak tawaran yang telah dilakukan oleh Manchester United. Bale sendiri memang mulai terpinggirkan dari tim utama Los Blancos, terlihat saat di pertandingan Liga Champions hadapi Juventus. Ia tak dimainkan sebagai starter, hal tersebut membuat isu kepindahanya dari Real Madrid ke Setan Merah terus mencuat akhir-akhir ini.

Masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid akan semakin terancam saat adanya pemain baru yang di datangkan oleh sang pelatih Real Madrid. Zinedine Zidane akan mendatangkan winger asal Chelsea, Eden Hazard. Saat Eden Hazard telah memasuki tim Los Blancos, karir Bale bersama Madrid akan segera dilepas oleh sang pelatih Zidane.

Bale adalah pilihan kedua Manchester United jika gagal mendapatkan bomber Atletico Madrid, Antoine Girezmann. Skuat asuhan Jose Mourinho tersebut memilih Gareth Bale ntuk menjadi pemain depan Setan Merah.

Isu kepindahan Gareth Bale yang akan segera tinggalkan Real Madrid telah dibantah oleh pemain bintang Real Madrid tersebut. Ia mengungkapkan bahwa dirinya akan terus bersama dan bermain di Santiago Bernabeu, alasan lain Ia tetap ingin bersama skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut juga karena keluarganya belum berniat balik ke Inggris.

“Bersama Real Madrid, karir saya akan tetap berada di Santiago Bernabeu. Saya sudah melakukan persetujuan perpanjangan kontrak bersama dengan Madrid. Keluarga saya pun merasa bahagia, saya juga merasa bahagia. Kami akan terus melanjutkan apa yang kami lakukan, bersama Real Madrid kami telah berhasil meraih banyak trofi kejuaraan besar dan saya merasa sangat senang akan hal itu,” Ungkap Gareth Bale.

Memang, karir pemain bintang Real Madrid tersebut dikabarkan sudah meneken kontrak jangka panjang bersama Madrid hingga 30 Juni 2022.