Juventus, Chelsea, Alex Sandro, Liga Inggris

Alex Sandro

Pemain belakang Juventus, Alex Sandro jadi target utama Chelsea untuk segera memboyongnya. The Blues akan terus melakukan negosiasi kepada Juventus untuk mengambil bek Juventus tersebut bahkan skuat asuhan Antonio Conte ini terbilang sangat aggressive untuk dapatkan Alex Sandro.

I Bianconeri akan segera mendapatkan tawaran dari Chelsea untuk merekrut pemain asal Brasil tersebut. Bahkan untuk persiapanya, Chelsea sudah menyiapkan dana cukup besar demi mengaet pemain belakang Juventus yang kini tampil gemilang.

Sebelumnya, saat pemain berusia 26 tahun itu bersama dengan FC Porto, Pihak manajemen Juventus memboyongnya pada tanggal 20 Agustus 2015, Juventus sendiri mendapatkan servis dari pemain berbakat Sandro itu dengan harga yang cukup mahal yakni 26 juta Euro atau setara dengan 387 Milyar Rupiah.

Saat bersama dengan Juventus, Alex Sandro sendiri menjadi salah satu pemain yang mempunyai peran dan kontribusi cukup penting di lini pertahanan. Dari 42 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, Alex Sandro sukses mengoleksi tiga gold an lima assists. Selain itu, di berbagai sisi pemain asal Brasil ini mampu menguasi sebagai bek kiri, gelandang kiri dan sayap kiri. Kemampuanya tersebut membuat dia bisa bermain sangat optimal untuk pertahanan Juventus.

Bek Juventus itu juga pernah membantu La Vecchia Signora meraih empat gelar juara, yakni trofi Serie A dan Coppa Italia dalam dua tahun terakhir. Seperti dilansir dari Koran Italia, La Repubblica, Pihak manajemen Chelsea akan terus melakukan pendekatan kepada skuat Juventus untuk memboyong pemain asal Brasil tersebut.

Kemampuan yang dimiliki oleh Alex Sandro membuat skuat asuhan Antonio Conte jatuh hati dan sangat tertarik menginginkan pemain tersebut bermain bersama The Blues.

Namun, Alex Sandro masih terikat kontrak dengan Juventus hingga 30 Juni 2020. Keinginan Chelsea untuk memboyong bek Juventus tersebut juga dikabarkan akan hilang kesempatan. Selain kontrak pemain tersebut masih cukup panjang, kabarnya pihak manajemen Juventus juga memberi kontrak baru kepada Alex Sandro.

Walau demikian, Chelsea tetap berusaha keras untuk dapatkan pemain andalan mereka agar bisa pindah bersama The Blues musim depan nanti. Chelsea akan berlaga di Liga Champions musim depan, kehadiran Sandro diharapkan sesuai dengan harapan besar Chelsea kepadanya.