AC Milan, Cagliari, Nicolo Barella, Liga Italia

Nicolo Barella, Cagliari

Pemain muda berbakat Cagliari, Nicolo Barella menjadi incaran skuat AC Milan. Dalam perburuanya mencari pemain talenda muda berbakat, dikabarkan juga mengincar pemain muda berbakat Nicolo Barella. Untuk memperkokoh skuatnya AC Milan gencar incar pemain muda yang memiliki kemampuan bagus dalam usia yang muda.

I Rossoneri juga pasti akan mendapatkan bek kiri Wolfburg, Ricardo Rodriguez dan bek Vilaeral, Mateo Musacchio. Saat ini, petinggi AC Milan telah melakukan penawaran kepada Cagliari soal nilai transfer Barella seperti dilaporkan oleh Skir Sport Italia.

Berada pada skuat Cagilari, pemain talenda muda berusia 20 tahun tersebut telah membuat klub besar lainya jatuh hati padanya. Ia berhasil mencuri tempat regular dan tampil sebanyak 30 pertandingan pada musim ini.

Pemain muda berusia 20 tahun itu merupakan asli binaaan akademi sepak bola Cagilari. Kemampuanya menjadi pemain bertahan membuat sejumlah klub lain tertarik untuk memboyong dirinya, salah satunya adalah AC Milan yang sangat serius ingin membawa Barella untuk bergabung bersama skuat AC Milan.

Barella mulai menembius tim senior pada tahun 2014. Musim lalu, Barella juga pernah sempat dipinjamkan ke Como selama enam bulan lamanya. Banyak yang mengatakan bahwa Barella mempunyai masa depan cerah di sepak bola Italia.

Untuk merayu Barella agar bergabung bersama skuat AC Milan, tim asuhan Vincenzo Montella itu memanfaatkan nama besar mereka sampai Barella berhasil bergabung bersama AC Milan. Kini, keberadaan Barella sedang bertanding di ajang Piala Dunia U-20 untuk membela Timas Italia yang berada di Kore Selatan.

Timnas Italia sendiri sekarang berada di Group D bersama Afrika Selatan, Uruguay dan Jepang. AC Milan memang sebelumnya sudah mengincar pemain AS Roma yaitu Radja Nainggolan. Akan tetapi usaha untuk mendapatkan pemain tersebut harus bersaing ketat dengan kluk raksasa seperti Chelsea, Inter Milan dan Manchester United.

Fokus AC Milan saat ini adalah tetap mempertahankan incaran pemain muda Cagliari tersebut agar segera bergabung untuk memperkuat skuat AC Milan pada musim mendatang.