Francesco Totti, Totti, AS Roma, Liga Italia

Francesco Totti

Francesco Totti akan mengakhiri karirnya jelang pertandingan melawan Genoa. Laga pekan terakhir Serie A antara AS Roma Melawan Genoa merupakan laga terakhir buat sang Legenda Totti. Dia sudah mengabdi bersama AS Roma selama kurang lebih 25 tahun.

Kabar yang telah menyebar luas ini tidak terlalu ditanggapi oleh pelatih AS Roma, Luciano Spaletti. Dia tak ingin membahas soal kabar tersebut, karena Dia pun mengaku belum mendapat kabar resmi dari Totti apakah akan ucapkan selamat tinggal di depan fans AS Roma nanti.

“Saya belum mendapatkan kabar resmi dari Totti sendiri, apakah itu akan jadi laga perpisahaanya atau tidak. Sekarang saya hanya fokus pada laga AS Roma yang akan bertanding dengan Genoa,” Ungkap Pelatin AS Monaco, Luciano Spaletti.

“Dia masih mempunyai kesempatan untuk membantu rekan setimnya agar mendapatkan tiket ke Liga Champions. Dia pasti ucapkan apa yang akan dilakukanya, saya sendiri tak tahu apa yang Dia pikirkan. Kita semua sekarang hanya berfokus pada tiket Liga Champions,” Ungkap Luciano menambahkan.

Kini posisi AS Roma untuk ke Liga Champions sudah aman. Mereka bertengger di posisi kedua, namun AS Roma masih mempunyai rival terberatnya yang berada di posisi ketiga yaitu Napoli. Hanya selisih satu point mengancam posisi kedua AS Roma.

AS Roma wajib menang di laga terakhirnya itu, jarak satu poin dari Napoli membuat posisinya terancam geser ke posisi tiga. Pelatih AS Roma pun masih yakin untuk memenangkan pertandinganya nanti saat berhadapan dengan genoa.

Pasalnya di laga terakhir nanti AS Roma masih didukung oleh sang Legenda Francesco Totti. Hal itu masih berkesempatan untuk lebih unggul dari Genoa. Peluang AS Roma untuk memenangkan laga terakhir cukup besar.

Pelatih AS Roma, Luciano Spaletti yakin. Jika memang benar laga terakhir ini adalah pertandingan terakhir Francesco Totti. Maka Ia akan menampilkan permainan yang seharusnya sangat baik agar bisa memenangkan pertandingan dan lebih banyak memberikan peluang serta kontribusi cetakan gol bagi AS Roma.