gabriel jesus

Striker Manchester City, Gabriel Jesus, gembira dengan keberhasilan timnya merebut tiket Liga Champions 2017/2018. Akan tetapi, ia mengaku agak kecewa lantaran The Citizens gagal berival dalam persaingan juara di musim ini.

City menandai akhir musim Premier League dengan menempati peringkat 3 klasemen usai menang telak 5-0 kontra Watford di Vicarage Road dalam laga pamungkas. Hal ini berarti, City berhak langsung maju ke putaran grup Liga Champions musim depan.

Walaupun demikian, sejatinya di awal musim City sangat difavoritkan untuk menjuarai Premier League. Tak hanya dikarenakan kedatangan pelatih Pep Guardiola, namun juga start cemerlang yang mereka perlihatkan dengan memang di 10 laga awal.

Namun usai memasuki tahun 2017, penampilan City justru merosot ataupun tidak terlalu konsisten. Alhasil, Sergio Aguero dan rekan-rekannya harus tersendat di peringkat 4 klasemen saat memasuki 10 minggu terakhir sebelum akhirnya menutup musim dengan peringkat 3 dan diungguli oleh sang juara Chelsea serta runner-up Tottenham Hotspur.

“Kami agak kecewa lantaran tak bisa berival dalam perebutan titel juara di periode akhir. Kami betul-betul menunggu perjalanan di musim depan,” ujar Gabriel Jesus seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Kami berhasil memastikan diri lolos ke Liga Champions, tim ini masih dapat berkembang dan meningkat serta semoga saja di musim depan kami bakal menjadi lebih tangguh, lebih oke serta bisa meraih banyak titel juara.”

“Finis di peringkat 3 klasemen, kami menggapai zona bermain di Liga champions, yang mana adalah hal krusial buat klub. Kami senang lantaran kami bisa finis di peringkat 3. Namun, tentu saja kami agak kecewa lantaran kami berhasrat untuk berival dalam perebutan titel juara,” lanjutnya menambahkan.