Atletico Madrid, Simeone, Diego Simeone, Liga Spanyol

Diego Simeone

Musim depan, Atletico Madrid akan tetap bersama pelatih Diego Simeone. Pelatih asal Argentina tersebut sudah memastikan untuk tetap bersama Atletico Madrid sekaligus pernyataan Simeone juga menjawab teka-teki masa depanya itu.

Andai kata Simeone tidak akan lanjut untuk melatih Atletico Madrd, beberapa klub besar lainya sudah sempat dikait-kaitkan dengan pelatih asal Argentina itu. Seperti klub Arsenal dan Inter Milan. Namun, keinginan Simeone untuk angkat kaki dari Los Colchoneros sepertinya tidak akan terjadi. Pasalnya, Simeone masih ingin berada di Atletico Madrid di musim depan.

Simeone mengaku dia tidak ingin pergi meninggalkan Atletico Madrid. Dalam pidatonya di depan para supporter dan awak media di Vicente Calderon, dia akan tetap bersama dengan Atletico Madrid. Simeone yakin potensi yang dimiliki oleh Atletico sangatlah besar untuk meraih gelar kejuaraan bergengsi musim depan.

“Atletico masih mempunyai masa depan yang besar, saya akan tetap berada di Atletico hingga menggapai prestasi yang membanggakan. Kita pasti bisa meraih gelar musim depan, dan itu akan kita raih bersama-sama,” Ungkap Simeone, seperti dilansir di situs resmi Atletico.

“Bersama Atletico, kita mempunyai perasaan yang merangkul bersama-sama untuk tetap fokus bertanding dengan semangat bersama, mungkin klub lain mempunyai uang yang lebih banyak. Namun, mereka tidak akan bisa mempunyai semangat dan tekad seperti Altetico,” Ungkap mantan Arsitek Catania ini.

Atletico Madrid berhasil memenangkan pertandingan pada laga terakhir La Liga musim ini, saat bertanding dengan Athletic Bilbao. Atletico berhasil unggul 3-1 atas Athletic Bilbao. Perolehan kemenangan yang sudah dicapai tersebut, membuat Antoine Griezmann dan kawan-kawan finish di posisi ketiga klasemen La Liga.

Semangat yang dimiliki oleh Atetico ini membuat pelatih Simeone kagum dan berat untuk meninggalkan Altetico Madrid, Dia merasa masih perlu untuk membimbing para pemain Atletico dan membuat gelar kemenangan pada musim depan bersama timnya tersebut.

Walau Atletico Madrid tidak mempunyai pemain bintang kelas dunia, namun peforma dan kualitas para pemain Atletico Madrid tak kalah dengan pemain-pemain bintang kelas dunia lainya seperti yang dimiliki oleh Barca ataupun Real Madrid.