harry kane

Harry Kane mampu mencatatkan total 75 gol di Premier League musim ini. Untuk musim depan, striker Tottenham Hotspur ini sudah memiliki target golnya yakni dengan menciptakan 100 gol sebelum musim tuntas.

Kane memang tampil cemerlang di musim ini dan bisa dibilang ini merupakan musim terbaiknya selama berkiprah di Premier League, tepatnya dengan membukukan total 26 gol yang membuatnya jadi topskorer sementara di turnamen itu.

Selanjutnya, Tottenham Hotspur bakal melakoni laga pamungkasnya kontra Hull City, Minggu (21/5/2017) nanti. Ini menjadi peluang oke untuk Harry Kane agar menciptakan lebih banyak gol lagi sebelum nantinya musim berakhir. Pastinya torehan di musim ini bakal membantunya untuk mencapai bidikannya membukukn total 100 gol di Premier League musim depan.

“Kalau tak salah beberapa hari lalu saya sempat mengatakan ke seseorang kalau bakal menyenangkan jika saya mampu memasuki daftar pemain yang menciptakan 100 gol di akhir turnamen musim depan,” ujar Harry Kane seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Sekarang ini saya baru memiliki 75 gol dalam liga dan kalau musim depan berlangsung cemerlang seperti musim ini alhasil mudah-mudahan saja saya dapat membukukan total 100. Jelas itu akan menjadi sebuah torehan yang amat fantastis. Saya kira ada 3 pertandingan saya tidak mampu menciptakan gol (di awal musim) dan lalu saya bisa menunjukkan rangkaian yang lebih oke.

“Hal paling hebat yang saya banggakan yakni saya sempat menderita 2 cedera superior lalu terpaksa menepi hingga 11 minggu lamanya, alhasil masih dapat berada di atas (daftar topskorer) Premier Leageu serta menciptakan 30 gol lebih (di semua ajang) merupakan sebuah troehan superior. Mudah-mudahan musim depan saya dapat langsung tancap gas di pertandingan awal, bisa menciptakan satu atau dua gol, kemudian saya akan mengawalinya dari situ,” katanya.