Calon muka baru Real Madrid, Vinicius Junior, rupanya adalah fans berat Neymar dan banyak mencontoh gaya permainannya. Vinicius juga lebih memilih Lionel Messi daripada Cristiano Ronaldo.

Kabarnya Madrid sudah menyepakati transfer Vinicius dari Flamengo. Tetapi karena usianya masih 16 tahun, Vinicius masih belum bisa berseragam Madrid. Dirinya bakal tetap memperkuat klub Brasil itu dan baru mendarat di akhir awal musim 2018/19 mendatang.

Belakangan ini Vinicius melontarkan komentar yang mungkin membuat kupung suporter El Real memerah. Pasalnya, ketika diberi pilihan antara Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, Vinicius menjawab Messi.

Disamping itu, saat sesi wawancara yang dilakukan oleh Marca, Vinicius juga menyebutkan Neymar sebagai salah satu idolanya.

“Neymar merupakan pemain yang saya idolai dan saya amat mengaguminya. Saya banyak menonton tayangan bermainnya dan setelah itu melakukan hal yang sama dengan yang dia lakukan,” kata Vinicius di MarcaTV.

“Bahkan saya mampu berbuat lebih baik daripada dirinya,” sambung Vinicius.

Yang tidak kalah mengagetkan ialah jawaban dari pertanyaan terakhir yang diberikan oleh MarcaTV pada Vinicius. Klub apa yang yang dia mainkan saat bermain di video game? “Barcelona,” ucap Vinicius dengan mantap.