Juara bertahan Premier League, Leicester City saat sudah punya pemain andalan baru setelah ditinggalkan Ngolo Kante ke Chelsea pada musim panas lalu, sosok itu adalah Wilfred Ndidi.

Sejak kedatangan Ndidi pada bursa transfer musim dingin bulan Januari lalu, The Foxes perlahan bangkit dari keterpurukan. Namun Ndidi sepertinya tidak akan bertahan lama di King Power Stadion. Dia mengaku sudah siap menyeberang ke Manchester United.

Pemain berkebangsaan Nigeria itu direkrut Leicester dari klub Belgia Genk pada bursa transfer Januari lalu. Ndidi cepat menyesuaikan diri dengan tim barunya itu. Dia dengan baik menjalankan peran yang selama ini diisi oleh Kante musim lalu.

Kehadiran Ndidi juga membuat sektor tengah The Foxes kembali solid. Hasilnya adalah, tim asuhan Craig Shakespeare ini bisa bangkit dengan meraih enam kemenangan beruturut-turut dan lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Pemuda 20 tahun itu sudah mencetak dua gol serta menyumbangkan satu assists dalam 14 penampilan bersama Leicester. Performa apik Ndidi memunculkan kekhawatiran bila klub-klub besar akan mencoba membajaknya seperti yang pernah mereka alami pada kasus Kante di musim panas lalu.

Agen Ndidi, Hakeem Bello pun tidak menutup kemungkinan kliennya hanya akan tinggal di Leicester City selama enam bulan jika mendapat tawaran dari The Red Devils pada bursa transfer musim panas nanti.

“Wilfred Ndidi tidak ingin menutup kemungkinan soal pindah ke United. Saya tidak bisa membantah bahwa saya merasa bangga jika ada penawaran dari klub besar datang kepadanya. Jika saat itu benar-benar datang, kemungkinan besar dia akan meminta kepada Leicester untuk dijual,” papar Bello.

“Kita sedang membicarakan klub yang punya sejarah paling besar dan paling sukses di Inggris, Manchester United. Tak perlu berpikir panjang lebar. Ndidi tidak akan melewatkan kesempatan gabung United,” pungkas Bello.