Claudio Bravo selaku penjaga gawang pada skuat Chile digadang-gadang mau angkat kaki dari Manchester City. Kala itu Bravo pun langsung menyangkal isu tersebut dan menekankan bahwa dirinya merasa senang di klubnya.

Penjaga gawang yang saat lini berumur 33 tahun tersebut pindah menuju The Citizens dari FC Barcelona pada musim panas ini. Dengan menanggung tanggung jawab yang besar, Bravo malah tak berhasil menyesuaikan diri dengan baik pada awal kiprahnya tampil bermain di Inggris.

Bravo telak melakukan kesalahan dengan begitu meengharuskan Josep Guardiola selaku manajer klub Manchester City memberikan posisinya terhadap Willy Caballero sedari memasuki tahu yang baru. Dan hasilnya, Bravo sekarang diturunkan bermain pada pertandingan-pertandingan Piala FA sementara Caballero pada ajang Premier League.

Dengan penampilan yang jelek dari Claudio Bravo, Pepkabarnya mau menghadirkan salah seorang penjaga gawang lagi menuju The Citizens di bursa transfer musim panas nanti. Walau demikian, Bravo mengatakan dirinya takkan pergi.

“Berita terkait saya tak tampil main keluar, tak sedikit contoh dari kabar hoax yang dibuat,” ungkap Bravo yang disampaikan lewat salah satu media.

“Tak sedikit berita-berita yang dibuat dari negara dan beritanya juga tak benar — bahwasannya saya mempunyai psikolog, atau atau sosok pembimbing bahasa Inggris demi mempercepat penyesuaian diri saya terhadap aktivitas di Inggris,” Ungkapnya.

“Semuanya tidak benar, yang menyatakan bahwasannya saya membidik klub lain sebab saya mau keluar. Semua Itu tak benar. Saya measa senang di Inggris, dan begitu juga dengan keluarga saya,” ujar Bravo