N’golo Kante, pesepak bola yang berasal dari Perancis ini, menyampaikan bahwasannya dirinya sempat mau merapat menuju Marseille dari Caen yang merupakan klub Kante yang sebelumnya, tidak hijrah menuju klub Premier League.

Kante yang akhirannya memilih untuk hijrah menuju The Foxes(julukan Leicester City) dan menjuarai title Premier League tahub 2015/2016.

Sekarang, dirinya tengah memperkuat skuat The Blues(Chelsea) dan berada pada track untuk kembali memperoleh prestasi menghantarkan klubnya memdapat title dalam negri -Liga Inggris.

Akan tetapi, pesepak bola yang saat ini menginjak usia 25 tahun tersebut menyatakan, mungkin lebih baik untuknya hijrah lebih dulu menuju Marseille sebelum membuat keputusan untuk berkarier di Inggris.

“Dari sejumlah klub yang sangat serius mau menghadirkan saya ialah Leicester City dan Marseille,” ucap Kante, seperti disampaikan dari salah satu sumber.

“Saya rasa, saya mesti melewati fase di Perancis. Saya kira generasi Samir Nasri, Mamadou Niang dan Franck Ribery, dan tersebut merupakan skuat yang saya kagumi, yang paling utama pada Liga Champions,” ucapnya.

Disamping itu, Kante juga ikut berpendapat terkaitpenghargaan Pemain Terbaik Premier League atau ‘PFA Player of the Year’.

Dirinya menilai ada sejumlah pesepak bola yang lebih layak yang menerima apresisasi tersebut.

“Adanya sejumlah pesepak bola di Premier League yang layak mendapat apresisiasi ini,” ucapnya.

“Ada Diego Costa, David Luiz dan Eden Hazard pada skuat saya,” ujar Kante.

Kante bakal kameback perkuat The Blues ketika kontra Crystal Palace pada pertandingan terusan Premier League, yang dihelat pada hari Sabtu, tanggal 1 April 2017.

The Blues sekarang merajai klasemen sementara atas catatab enam puluh Sembilan poin, enang sepuluh poin dari Tottenham pada pos ke-2.