Persib Bandung telah memiliki niatan cadangan jika tak berhasil memperoleh penyerang anyar. Maung Bandung(julukan Persib Bandung) untuk sekarang ini tengah mencari penyerang pengganti dari Sergio van Dijk yang saat ini tengah mengalami cedera pada bagian paha.

Sempat dikabarkan sebelumnya, sejumlah agen telah memberi tawaran yakni para penyerang asing diantaranya Andre Araujo, Bosko Jankovic, Michael Uchebo sampai dengan Marouane Chamakh yang merupakan mantan penyerang The Gurnners(Arsenal). Persib tidak akan menjalani trial terhadap penyerang anyar mereka.

Dikarenakan, Persib Bandung dikejar oleh waktu sebab Liga pertama bakal dilaksanakan pada pertengahan bulan April yang akan datang. Akan tetapi jika tidak mendapati penyerang yang pas, juru taktik Persib, yakni Djadjang Nurdjaman telah mempersiapkan langkah cadangannya.

“Waktu saya yang tersisa hingga tanggal 10/4/2017 telah ada keputusan atau belum. Namun, hingga sekarang ini masih merasa sulit,” ucap Djadjang, seperti disampaikan lewat akun resmi Persib.

“Kami masih berupaya dalam menemukan sosok penyerang anyar. Apabila tak mendapatkannya, kami bakal sesuai dengan rencana, tak menggunakan penyerang,” ucap pria yang sering dipangging dengan nama Djanur itu menambahkan.

jika keadaan tak ada keuntungan bagi Persib, Djanur bakal menurunkan Shohei Matsunaga bermain atau Tantan selaku penyerang. “Van Dijk kemungkinan bakal izin tampil pada pertandingan pertama. ketika itu, Matsunaga atau Tantan yang menjadi penggantinya. Pada tahun 2014 silam, kita sempat seperti ini,” ujarnya menutup.