Sang manajer Manchester City yaitu Pep Guardiola telah tegaskan kalau tim yang ia besut bakal tampil dengan cara yang seperti biasanya dan tidak akan merubah permainan mereka saat berhadapan dengan Liverpool pada akhir pekan ini.

Hal tersebut Guardiola tegaskan berhubungan dengan kritikan pada timnya usai tunduk dengan skor 1-3 di kandang Monaco lewat pertemuan kedua, sampai tergusur pada babak 16 besar di ajang Liga Champions dengan agregat imbang 6-6 — sebab keuntungan cetak angka tandang lawan.

Sebelum laga itu Guardiola bilang kalau cara paling oke untuk meredam tim dengan cara bermain menyerang berjalan seperti Monaco cuma lewat dengan ciptakan angka lebih banyak.

Biarpun ada beberapa kritikan yang dia raih berhubungan dengan cara bermain yang dia perlihatkan untuk timnya pada pertandingan itu, Guardiola tegaskan tidak akan ada perubahan permainan saat berhadapan dengan Liverpool pada hari Minggu (19/3/2017).

“Tidak. Di akhirnya kami perlu berupaya. Kami pun harus lakukan pertahanan lebih oke lagi. Saat kami bikin beberapa kesempatan maka lawan perlu lakukan pertahanan,” ucap Guardiola.

“Soal di Monaco merupakan di babak pertama kami tak bikin kesempatan. Kami tidak dapat tampil seperti di menit ke 45 pertama pada pertandingan tersebut, karena hal tersebutlah kami tergusur.

“Namun saya merasa sangat senang dengan semuanya pada 2 pertemuan. Kebanyakan angka yang mereka cetak tercipta disebabkan kesalahan dari kami sendiri, hal tersebut telah terjadi sering kali pada musim ini dan mudah-mudahan saja bakal berkurang pada musim berikutnya,” kata dia.