antoine-griezmannTampil dalam pertandingan ke-100-nya bersama Atletio Madrid pada ajang La Liga, Antoine Griezmann tampil spesial. Dia mencetak dua gol ke gawang Valencia dan berhasil mengantarkan timnya meraih kemenangan 3 – 0.

Menjamu Valencia di Vicente Calderon pada hari Sabtu (5 Maret 2017). Atletico tampil dominan dari awal babak hingga pertandingan usai. Baru sepuluh menit waktu berjalan, Griezmann menerima assist dari Koke dan berhasol mencatatkan namanya di papan skor dengan tendangannya.

Griezmann menyempurnakan penampilannya dalam pertandingan itu dengan mencetak gol penutup bagi timnya pada menit 87. Sementara gol kedua Atletico Madrid tarcatat atas nama Kevin Gameiro.

Total sudah 12 gol yang sudah dicetak oleh Groezmann di La Liga Primera Division musim ini. Jika ditotal dengan seluruh kompetisi yang diikuti, striker tim nasional Prancis berusia 25 tahun itu sudah mengumpulkan sebanyak 20 gol.

Griezmann sendiri pertama kali datang ke Atletico pada musim panas 2014 usai dibeli dari Real Sociedad. Pada dua musim pertamanya memperkuat Atletico Madrid, Griezmann masing-masing melesakkan 22 gol di Liga Spanyol saja.

Dua gol Griezmann di pekan ini mengantarkan Los Rojiblancos merangkak naik ke peringkat empat klasemen sementara La Liga, sekaligus mempertahankan posisi untuk dapat tiket ke Liga Champions. Mereka unggul satu poin atas Real Sociedad di posisi kelima.

Kemenangan ini juga penting untuk Atletico setelah dalam dua pertandingan terakhirnya mereka gagal membawa pulang poin penuh (ditahan imbang oleh Deportivo La Coruna lalu kemudian kalah di kandang saat berhadapan dengan Barcelona).