saint-etienne vs manchester united

Putaran kedua babak perdelapan final EUFA Europa League, Saint-Etienne membawa misi mustahil untuk bisa membalas kekalahan telak dari Manchester United yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, tanggal 23 Februari 2017 pukul 00:00 WIB dari Stade Geoffroy-Guichard, Prancis.

Di laga putaran pertama tengah pekan lalu antara berlangsung sangat ketat ,dimana sang tamu sempat membuat tekanan pada MU di awal laga. Sayangnya itu tidak berlangsung laga, dimana akhirnya Setan Merah lewat Zlatan Ibrahimovic mencetak hat-trick, untuk memberikan kekalahan 3 gol tanpa balas untuk Saint Etienne.

Dari kubu tim tuan rumah, St-Etienne kembali menelan kekalahan di Ligue One dengan skor skor 2 – 1 di kandang Montpellier. Hasil ini membuat catatan mereka jadi buruk karena hanya mampu meraih dua kemenangan dan empat kekalahan dalam enam pertandingan terakhir.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Manchester United datang ke Prancis dengan modal positif usai mengalahkan Blackburn Rovers dengan skor 2 – 1. Kemenangan ini membuat The Red Devils lolos ke-8 besar di Piala FA. Ini menjadikan empat kemenangan berturut-turut tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir.

Tim asuhan Jose Mourinho ini hanya kalah sekali dari 24 pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, dan sementara itu, hasil di laga tandang ternyata hasilnya lebih baik ketimbang kandang. Mereka telah memenangkan tujuh, dua imbang, dan kalah sekali dari sepuluh pertandingan tandang.

Prediksi Susunan pemain
Manchester United: S. Romero – C. Smalling – E. Bailly – A. Valencia – Carrick – Lingard – D. Blind – Ander Herrera – P. Pogba – Rahsford – A. Martial

Saint-Etienne: S. Ruffier – L. Perrin – K. Théophile – F. Pogba – K. Malcuit – V. Pajot – J. Veretout – K. Monnet-Paquet – H. Saivet – R. Hamouma – Jorginho

Prediksi Skor Saint-Etienne vs Manchester United: 0 – 2