Antoine-Griezmann.Manchester United disebut-sebut sedang mengamati situasi Antoine Griezmann dan akan berencana untuk merekrutnya di bursa transfer musim mendatang. Beberapa pihak bahkan menilai jika pihak MU dan Griezmann sudah bernegosiasi dan menemukan kata sepakat.

Tidak lama kemudian, bantahan keluar dari pihak Ateltico Madrid. Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mencoba menangggapi kabar tersebut sembari memberikan bantahan.

Keberadaan Griezmann diyakini akan semakin mempertajam sektor penyerangan MU. Striker tim nasional Prancis itu cukup fleksibel dalam bermain di posisi penyerang sayap ataupun mendampingi penyerang murni.

Rumor semakin panas dengan kabar jika manajer The Red Devils, Jose Mourinho memang sangat berminat untuk mendatangkan Griezmann ke Old Trafford. Ada kabar yang menyebut jika kalau sang pemain diam-diam telah melakukan kesepakatan dengan MU.

MU juga tidak keberatan mengeluarkan banyak uang untuk memiliki Griezmann. The Red Devils tidak keberatan memecahkan rekor transfer termahal di dunia yang baru mereka catatkan tahun lalu kala memulangkan Paul Pogba dari Juventus.

Namun, Cerezo menegaskan kalau Griezmann tidak akan pergi ke mana-mana pada musim depan. Griezmann, yang sudah mengumpulkan 15 gol di kompetisi musim ini masih diikat kontrak hingga musim panas 2021 oleh Los Rojiblancos.

“Setiap kali saya berjumpa dengan Antoine, saya selalu memeluknya. Antoine adalah pemain yang sangat luar biasa dan menyukai kehidupan di Atletico dan kota Madrid,” kata Cerezo seperti yang dilansir dalam Sports Mole.

“Saya tidak tahu apa yang sedang diinginkan oleh Manchester United, tapi saya bisa memastikan jika Antoine akan berada di Atletico Madrid untuk beberapa musim ke depan,” tutur dia.

Lagipula, Atletico sepertinya akan berupaya mempertahankan Griezmann sekuat tenaga. Sebab, Los Rojiblancos sedang menjalani periode hukuman larangan transfer sampai musim panas nanti. Meskipun The Red Devils masih memiliki celah dengan menggelontorkan 85 juta poundsterling untuk menebus klausul buy-out Griezmann.