Dua pertandingan menghadapi Real Madrid, dua gol pula dibukukan oleh Stevan Jovetic. Sebuah awal manis Jovetic bersama Sevilla setelah usai direkrut dari Inter Milan sebagai pemain pinjaman.

Jovetic tampil sebagai penentu kemenangan bagi Sevilla atas Real Madrid di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (16/1/2017) dinihari WIB. Sevilla ketinggalan lebih dulu setelah kebobolan melalui gol penalti Cristiano Ronaldo di menit 67.

Sevilla pun kemudian berhasil menyamakan skor berkat gol bunuh diri Sergio Ramos. Jovetic memastikan kemenangan Los Rojiblancos dengan berhasil mencetak gol pada injury time.

“Ini adalah pertama saya di sini. Juga atas tim sebesar Real Madrid, sebuah laga yang sangat menyenangkan. Mereka adalah tim paling kuat di sini dan kami mampu membuat liga ini menjadi lebih menyenangkan,” kata Jovetic seperti dikutip situs resmi Sevilla.

Kemenangan Sevilla itu terasa semakin istimewa karena mereka adalah tim yang berhasil mengakhiri rentetan tak terkalahkan Madrid yang sudah berjalan dalam 40 pertandingan pada seluruh ajang kompetitif.

Bagi Jovetic sendiri, gol yang dibuat juga berarti sangat penting. Itu merupakan gol keduanya dalam dua pertandingan bersama Sevilla. Dua-dunya dimasukkannya ke gawang El Real. Gol pertamanya dibuat saat Sevilla menghadapi Madrid di Copa del Rey.

Setidaknya ini adalah awal yang baik bagi Jovetic bersama Sevilla. Jovetic memang menyimpan harapan cukup besar bersama Sevilla setelah dipinggirkan di squad utama Inter Milan.