Paulo Dybala mengaku sangat betah bermain bersama Juventus dan siap untuk menerima perpanjangan kontrak baru. Penyerang tim nasional Argentina tersebut berharap bisa mengikuti jejak dari legenda Bianconeri, Alessandro Del Piero.

Dybala berkali-kali disebut sebagai salah satu target buruan dari dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, pada bursa transfer musim panas mendatang. Akan tetapi, dia sejauh ini tidak punya rencana untuk meninggalkan Turin.

Dybala bahkan siap melakukan negosiasi kontrak baru Juventus, padahal kontrak lamanya baru akan habis pada musim panas tahun 2020 mendantang.

“Barcelona atau Real Madrid? Saya tidak berpikir soal klub lain selain Juventus,” ungkap Dybala setelah laga Coppa Italia kontra Atalanta.

“Saya tidak berpikir ada masalah yang menganggu saya dalam negoasiasi pembaruan kontrak. Saya baik-baik saja di Juventus. Agen saya akan tiba di Turin dalam beberapa hari ke depan untuk masalah kontrak baru,” tambah penyerang berusia 23 tahun tersebut.

Dalam pertandingan melawan Atalanta, Dybala menyumbangkan satu gol dan satu assist untuk mengantarkan Juventus menang 3-2. Gol pemain berjuluk La Joya itu tercipta lewat tembakan voli dari luar kotak penalti, yang mengingatkan publik akan gol Del Piero di masa lalu. “Saya ingin bisa menjadi seperti Alessandro Del Piero,” kata Dybala terkait hal ini.

c