Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mempunyai dua target di tahun 2017. Dia ingin menyumbangkan lebih banyak assist dan membidik trofi bersama The Red Devils.

Bersama United sejauh musim ini berjalan, Ibrahimovic sudah memberikan kontribusi yang bisa dibilang cukup mengesankan. Mantan kapten tim nasional Swedia ini mencetak sebanyak 17 gol dalam seluruh ajang kompetitif dan sukses membukukan sebanyak enam assist.

Catatan assist tersebut belum membuat Ibrahimovic merasa puas. Dia ingin lebih banyak menjadi kreator gol lebih banyak lagi. Dalam penampilan terakhirnya, dia memberi assist untuk Anthony Martial dalam pertandingan melawan Middlesbrough.

Untuk perolehan gelar, keberhasilan memenangkan gelar juara Community Shield dirasa masih sangat kurang bagi Ibrahimovic. Dia ingin membawa The Red Devils memenangkan banyak gelar di akhir musim ini.

“Saya ingin meyumbangkan lebih banyak assist lagi untuk United. Buat saya, memberi assist terasa seperti mencetak gol melalui diri sendiri. Itu adalah sebuah bagian dalam sebuah pertandingan,” tegas Ibrahimovic seperti dilansir dalam Soccerway.

“Laga itu mengenai apa yang kita lakukan kepada tim. Jika seorang pemain menjadi hanya fokus untuk mencetak gol, itu berarti dia hanya fokus kepada dirinya sendiri.”

“Saya berada di sini untuk membawa tim meraih kemenangan. Saya ingin memenangkan berbagai gelar juara bersama dengan tim ini,” imbuhnya.