Gelandang tangguh milik AS Roma, Radja Nainggolan kecewa berat usai tumbang dari Juventus, Sabtu (17/12/2016), atau Minggu dinihari WIB. Ia menyebut kekalahan tersebut tidak seperti yang terjadi di atas lapangan.

Ya, gol Gonzalo Higuain bak pembeda dalam pertandingan ini. Hasil akhir juga membuat Juve kian mantap di pucuk klasemen dan menjauh dari Giallorossi dengan terpaut tujuh angka.

Sampai giornata ke-17, Bianconeri mengumpulkan 42 angka dari 14 kali bertanding dan kalah tiga kali. Sedangkan Roma menyusul di urutan kedua mengkoleksi 35 poin.

“Tentu kekalahan itu sangat menyakitkan, apalagi jika dilihat dari cara kami bermain. Banyak kesempatan yang kami dapatkan, tapi bola seperti tidak mau masuk ke gawang,” ujar Nainggolan seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Secara performa kami sangat puas. Harusnya hasil seri cukup adil,” katanya menambahkan,

Walau begitu, pemain berdarah Indonesia itu membeberkan Roma tak lempar handuk dalam menyerah mengejar Juventus. Walau saat ini keduanya terpaut jauh di tabel klasemen klasemen.

“Jujur saja selisih tujuh angka itu kini cukup besar. Ini berarti kami harus berharap Juve kalah tiga kali dan kami wajib menang di pertandingan lain. Namun apabila kami terus tampil seperti ini, semua masih bisa terjadi,” ucap Nainggolan.