Manajer Manchester United, Jose Mourinho bisa tersenyum lebar saat menyaksikan kemenangan tim asuhannya di kandang West Bromwich Albion. Mourinho puas dengan hasil akhir, selain itu dia juga menyebut timnya bermain dengan sangat baik.

The Red Devils pulang dari kunjungan mereka ke The Hawthorns,pada hari Minggu, 18 Desember 2016 dinihari WIB, dengan membawa pulang poin penuh. United menang dengan skor 2 – 0 berkat berkat brace dari Zlatan Ibrahimovic.

Ini merupakan kemenangan ketiga secara berturut-turut yang diraih oleh MU di Premier League dalam waktu sepekan terakhir. Di akhir pekan lalu, mereka mengalahkan Tottenham Hotspur 1 – 0 lalu kemudian menaklukkan Crystal Palace dengans skor 2 – 1.

Menurut Mourinho, performa dari para pemainnya ketika mengalahkan West Brom relatif lebih baik dibandingkan penampilan mereka sebelumnya.

“Saya pikir penampilan kami lebih baik daripada saat menghadapi Crystal Palace. Saat melawan Crystal Palace, ada periode di babak kedua di mana kami kehilangan kendali. Hari ini kami sepenuhnya memegang kendali selama 90 menit, yang mana cukup sulit,” ujar Mourinho kepada MUTV.

“Para pemain bermain dengan luar biasa. Organisasi permainan kami bagus, tapi secara fisik dan mental sangat kuat. Jadi, saya sangat senang dengan penampilan kami dan juga hasilnya. Ini juga bisa sebagai hadiah Natal untuk para suporter,” jelas Mourinho.

Setelah mengalahkan West Brom, The Red Devils saat ini ada di peringkat keenam di klasemen Premier League dengan perolehan 30 poin dari 17 pertadingan. Mereka tertinggal tiga poin dari Manchester City di peringkat keempat walaupun City baru main 16 kali.