Neymar memberi peringatan kepada Real Madrid untuk tidak bersantai-santai di puncak klasemen La Liga. Menurut salah satu striker andalan itu, tim yang ada di posisi puncak justru tak pernah tenang.

Setelah 14 pertandingan berlalu, Los Galacticos kini berada di puncak klasemen dengan koleksi 34 poin. Los Merengues belum pernah menelan kekalahan satupun dan pada akhir pekan lalu membawa pulang hasil imbang 1 – 1 dari kandang Barca.

El Barca sendiri berada tepat di bawah El Real. Blaugrana, yang sudah dua kali kalah pada musim ini, tertinggal enam poin dari seteru abadinya itu.

Dengan kompetisi yang masih sangat panjang, Neymar sangat optimis jika timnya akan bisa merebut puncak klasemen dari tangan Madrid.

“Kompetisi musim ini masih sangat panjang. Kami seharusnya tidak melihat Madrid, tapi melakukan pekerjaan kami dan kita lihat saja bagaimana nanti hasil akhirnya,” ujar Neymar seperti yang dilansir dari AS.

“Real Madrid telah banyak menunjukkan perkembangan dalam beberapa pertandingan terakhir, tapi ini adalah liga yang sangat sulit. Tim yang berada di posisi pertama tidak akan pernah bisa tenang,” lanjutnya.

“Barca akan tetap jadi Barca. Kami tidak akan mengubah gaya kami dan kami ingin memenangkan segalanya,” kata penyerang timnas Brasil itu.