Presiden Sevilla, Jose Castro Carmona, tidak menutup peluang bagi Carlos Bacca untuk kembali ke klub walaupun sepertinya hal tersebut tidak akan mudah dilakukan.

Spekulasi transfer Bacca muncul usai sang pemain menyaksikan langsung laga Sevilla melawan Valencia di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Sabtu, 26 November 2016 silam. Setelah itu, pada hari Senin, 28 November 2016, striker tim nasional Kolombia itu disebut-sebut mengunjungi mantan rekan-rekan setimnya dalam sesi latihan Sevilla dan bahkan dikabarkan dalam sesi latihan.

Hal itu kemudian menimbulkan rumor jika Bacca memang ingin kembali bermain bersama Los Rojiblancos, klub yang pernah diperkuatnya pada periode 2013 – 2015 silam. Tak lama setelah peristiwa tersebut, sang agen, Sergio Barilla, langsung membantahnya.

Walaupun demikian, rumor tersebut tidak langsung mereda begitu saja dan malah terus dipanas-panasi jelang berlangsungnya bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang. Apalagi pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, menyebut Bacca sedang tidak bahagia di Milan.

Dan sekarang giliran Jose Castro selaku presiden klub yang mengungkapkan keinginannya untuk memulangkan Bacca terkait rencana klub merekrut seorang striker baru Januari nanti. Meski begitu, Jose Castro mengakui bahwa keinginannya tersebut akan sulit terlaksana.

Dalam beberapa waktu belakangan ini, Bacca mulai jarang mendapatkan kesempatan bermain dalam squad besutan Vincenzo Montella seiring mencuatnya Gianluca Lapadula.

“Sangat sulit membayangkan Carlos bisa kembali bersama kami, khususnya karena dia baru 1,5 tahun bermain bersama AC Milan. Mereka membeli Carlos dengan harga yang sangat mahal dari kami,” ujar Jose Castro seperti yang dilansir dari Football Italia.