AC Milan berminat untuk merekrut gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin. I Rossoneri tertarik untuk mendatangkan pemain tim nasional Prancis itu pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Media-media olahraga Inggris ramai melaporkan jika AC Milan bakal melakukan negosiasi bersama The Red Devils untuk memboyong Schneiderlin setelah resmi mendapatkan pemilik baru pada bulan ini. Rossoneri saat ini sedang dalam proses pergantian pemilik dari Silvio Berlusconi ke investor Tiongkok.

Saat suntikan dana segar dari investor baru cair, klub asal kota Mode ini akan langsung berburu pemain pada bursa transfer bulan Januari. Salah satu pemain yang jadi target buruan pelatih Vincenzo Montella adalah Schneiderlin.

Mantan pemain Southampton itu jadi buruan Montella untuk memperkuat sektor tengah mereka. Pasalnya Il Rossoneri saat ini ditinggal gelandang senior Riccardo Montolivo karena cedera selama enam bulan ke depan.

Meskipun selama Montolivo, ada pemain muda yang sedang tampil cemerlang, Manuel Locatelli, namun Montella merasa memerlukan pemain yang punya jam terbang tinggi seperti Schneiderlin agar target mengakhiri musim di peringkat tiga besar Serie A tercapai.

Sepertinya tidak akan terlalu sulit bagi Milan untuk merekrut Schneiderlin. Pada musim ini Schneiderlin gagal menembus squad utama The Red Devils. Manajer Jose Mourinho lebih memilih memainkan Ander Herrera atau Marouane Fellaini untuk menemani Paul Pogba.

Schneiderlin dikabarkan menjadi salah satu pemain yang akan dilego oleh Mourinho pada bursa bulan Januari nanti untuk mendapat dana tambahan yang akan dipergunakan untuk membeli beberapa pemain incarannya.