Puasa gol yang saat ini tengah dialami oleh Cristiano Ronaldo membuat Santiago Bernabeu riuh dengan sorakan-sorakan dari para suporter. Tapi manajer Real Madrid, Zinedine Zidane percaya jika sorakan-sorakan tersebut tidak akan mengganggu Ronaldo.

Ronaldo baru berhasil mencetak dua gol dari enam kali penampilan di ajang La Liga. Dalam penampilan terakhirnya di pertandingan menghadapi Athletic Bilbao di Bernabeu pada akhir pekan lalu, tidak ada nama pemain tim nasional Portugal di papan skor.

Itu artinya Ronaldo sudah gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir Madrid di Bernabeu secara berturut-turut. Dalam catatan yang dilansir oleh Opta, periode puasa gol kandang ini merupakan yang pertama bagi Ronaldo sepanjang kariernya bersama Los Galacticos.

Dalam pertandingan melawan Bilbao, publik Bernabeu tidak bisa menyembunyikan perasaan kecewa mereka soal buruknya performa Ronaldo. Sorakan terdengar dari suporter Los Merengues yang ditujukan kepada pemain terbaik dunia tiga kali itu.

Zidane sendiri menyayangkan sikap dari para suporter tersebut. Namun dia yakin jika Ronaldo tidak akan terganggu dengan sorakan tersebut. “Saya tidak kepada ada sorakan-sorakan seperti itu tapi di saat bersamaan, saya juga disoraki dan itu bisa terjadi,” ujar Zidane seperti yang dilansir dari AS.

Soal produktivitas Ronaldo yang saat ini sedang menurun, Zidane mengaku tidak terlalu khawatir. Pelatih berkebangsaan Prancis itu optimis jika mantan striker Manchester United ini akan segera kembali ke performa terbaiknya.

“Tentu saja saya ingin melihat dia bisa mencetak dua atau tiga gol dalam satu pertandingan. Tapi saya tidak khawatir karena saya tahu dia akan kembali dengan gol-golnya. Sekarang dia tidak memaksimalkan peluang-peluangnya tapi dia akan melakukannya,” kata Zidane.