Penyerang Juventus, Paulo Dybala akhirnya mencetak gol pertamanya di kompetisi musim 2016/2017. Dybala menyumbangkan satu gol dalam kemenangan telak yang diraih oleh Juventus atas Dinamo Zagreb.

Berkunjung ke Stadion Maksimir, pada Kamis 28 September 2016 dinihari WIB, La Vecchia Signora mempermalukan tim tuan rumah Zagreb dengan skor 4 – 0. Miralem Pjanic dan Gonzalo Higuain tampil sebagai pembobol gawang lawan untuk membawa Juventus unggul dua gol di paruh pertama.

Setelah turun minum, giliran Dybala yang tampil sebagai pencetak gol. Berawal dari operan Dani Alves, pemain tim nasional Argentina itu melepaskan tembakan keras kaki kiri jarak jauh yang tidak mampu dihalau oleh kiper Adrian Semper. Lima menit sebelum waktu normal berakhir, Alves melengkapi pesta gol Juventus.

Gol ke gawang Dinamo Zagreb ini merupakan gol perdana dari Dybala dalam tujuh penampilannya di musim ini. Dybala kini bisa tersenyum bahagia.

“Sulit ketika Anda tidak mencetak gol karena seorang penyerang itu idealnya mencetak gol, namun aku berhasil membobol gawang lawan pada malam ini dan pertandingannya berakhir dengan hasil seperti yang kami harapkan,” ungkap Dybala kepada Mediaset Premium, seperti yang dilansir dari Football Italia.

“Aku pikir selama ini aku sudah tampil oke. Selama kami menang walaupun aku tidak mencetak gol, maka itu baik-baik saja. Permainanku masih tetap sama seperti sebelum-sebelumnya dan aku hanya melakukan apa yang diinstruksikan oleh sang pelatih,” tutup Dybala.