David LuizDavid Luiz kini sudah resmi berstatus sebagai pemain Chelsea. Usai proses transfernya selesai, Luiz pun mengirimkan ucapan perpisahan dan terima kasih kepada mantan klubnya, Paris Saint-Germain.

Ucapan terima kasihnya kepada PSG diunggahnya melalui akun media sosial Instagram pribadinya. Dalam ucapan terima kasihnya tersebut, pemain bertahan berkebangsaan Brasil ini menyebut pihak-pihak yang berjasa baginya selama memperkuat PSG: Presiden klub, Nasser Al-Khelaifi, rekan-rekan satu tim dan manajer, serta para pendukung Les Parisiens.

Walaupun Luiz hanya menghabiskan waktu dua musim berseragam PSG, namun dia mengaku telah mendapatkan banyak pengalaman yang sangat luar biasa selama bermain di Paris.

“Dalam hidup Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk menjalani saat-saat yang luar biasa. Untuk segala saat-saat itu di Paris Saint-Germain, saya meungcapkan terima kasih kepada Presiden Nasser Al-Khelaifi. Saya juga ingin berterima kasih kepada teman-teman, dan juga pelatih,” demikian kata Luiz.

“Tidak lupa untuk para fans, terima kasih yang sebesar-besarnya! Selama dua musim bersama PSG, kita semua banyak menghabiskan saat-saat yang tidak akan saya lupakan. Bersama, kita merayakan banyak gelar juara!”

Luiz dipulangkan oleh Chelsea dengan nilai sekitar 34-38 juta poundsterling. Pada periode pertamanya, ia bergabung bersama Chelsea pada pertengahan musim 2010/2011 dan menghabiskan waktu selama 3,5 tahun bersama The Blues.

Pada bursa transfer musim panas 2014, Luiz digaet oleh PSG dengan nilai transfer yang cukup besar, yaitu sebesar 50 juta poundsterling yang memecahkan rekor sebagai pembelian bek termahal. Total, Luiz bermain dalam 89 pertandingan bersama PSG selama sekitar dua musim.