Joe HartPenjaga gawang Manchester City, Joe Hart, tidak menjadi pilihan utama manajer baru The Citizens, Josep Guardiola. Manajer tim nasional Inggris, Sam Allardyce, ingin ingin mengajak Guardiola bertemu untuk membahas persoalan Hart.

Sudah tiga pertandingan dilakoni oleh The Citizen di awal musim ini, namun Hart hanya jadi penghangat bangku cadangan. Dibandingkan kiper utama The Three Lions tersebut, Guardiola lebih memilih untuk memainkan kiper kedua City, Willy Caballero.

Guardiola menilai jika Hart tidak mempunyai distribusi bola yang cukup bagus hingga Guardiola memutuskan untuk meminggirkannya. The Citizens kini bahkan disebut sedang bernegosiasi dengan Barcelona untuk mendatangkan Claudio Bravo.

Untuk persoalan Hart, Allardyce merencanakan sebuah pertemuan dengan Guardiola. Allardyce mengaku akan mendengarkan apapun penjelasan manajer asal Spanyol itu.

“Sangat benar jika kesempatan bermain reguler itu sangat penting untuk mental seorang pemain,” ungkap Allardyce seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Jika itu hanyalah sebuah periode yang singkat, mungkin saja tidak. Kemudian mereka akan kembali pada tim dan semuanya bisa berjalan lagi baik dengan.”

“Saya akan pergi dan berbicara pada mereka mengenai persoalan ini, dengan Pep dan juga Joe. Saya akan secepatnya menemui mereka. Saya bisa mengatakan jika Joe mungkin bergabung bersama kami karena dia akan berada di dalam skuat,” lanjut Allardyce.

“Jika saya mendapatkan peluang untuk bertemu dan berbicara dengan Pep, saya juga akan mendengarkan apapun yang dia jelaskan,” imbuhnya.