Gelandang Chelsea, Eden Hazard meminta kepada para suporter Chelsea untuk lebih bersabar lagu menanti kiprah Michy Batshuayi. Sebab penyerang baru The Blues ini dianggap masih membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan permainan sepakbola di Inggris.

Batshuayi mendarat di Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas dari Marseille setelah ditebus senilai 33 juta poundsterling. Disamping merekrut striker tim nasional Belgia itu, The Blues juga telah mengamankan jasa N’Golo Kante dari Leicester City.

Sementara bagi Kante, Premier League bukan liga yang baru lantaran musim lalu ia menjadi bagian dalam keberhasilan Leicester City memenangkan trofi Premier League untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Sedangkan untuk Batshuayi, ini menjadi pengalaman pertama.

Kendati Batshuayi belum bisa menunjukkan performa terbaiknya bersama The Blues, akan tetapi Hazard mengatakan jika kompatriotnya tersebut memerliukan sedikit waktu lagi untuk beradaptasi.

“Saya pernah bermain bersama dengan Michy di tim nasional Belgia. Usianya sekarang masih sangat muda, ia adalah penyerang yang punya penyelesaian akhir yang bagus,” ujar Hazard seperti yang dilansir dari Evening Standard.

“Sekarang dia hanya membutuhkan sedikit waktu beradaptasi dengan sepakbola Inggris dan saya yakin dia mampu melakukan itu. Michy adalah seorang pemain yang cerdas dan punya kemampuan bagus,” sambungnya.

Pada kompetisi musim sebelumnya, Batshuayi membukukan total 17 gol dari 32 kali penampilannya di Ligue 1.