Julian DraxlerVfL Wolfsburg kemungkinan besar akan ditinggal oleh salah satu pemain bintangnya. Julian Draxler mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Wolfsburg.

Draxler didatangkan oleh VfL Wolfsburg dari Schalke 04 pada bursa musim panas tahun 2015 silam. Pada musim pertamanya berseragam Die Woelfe, Draxler mengemas delapan gol dalam 41 penampilan dan lima kali dimainkan di tim nasional Jerman dalam Piala Eropa 2016.

“Aku sudah jelas mengatakan kepada Dieter Hecking setelah Piala Eropa kemarin bahwa aku ingin pergi dari Wolfsburg. Manajer sudah tahu soal ini tiga pekan lalu,” aku Draxler kepada Bild seperti yang dikutip dari DW.

“Aku benar-benar kaget bahwa selama berminggu-minggu mereka berbicara kepada media soal aku. Aku berharap tidak seperti itu, misalnya seseorang akan mendekatiku kemudian bertanya bagaimana pendapatku. Sebelum mereka mengatakan sesuatu secara publik mereka seharusnya juga berbicara denganku secara pribadi terlebih dulu.”

“Dua hari sejak laga semifinal Piala Eropa, aku mengatakan kepada pelatih tentang bagaimana aku menilai apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang aku ingin aku dapatkan untuk diriku sendiri, yang jelas aku ingin pergi dari Wolfsburg.”

“Sekarang aku sudah pulang ke Jerman dan orang-orang bicara tentang aku kepada media, bukannya berbicara denganku secara langsung. Dan sekarang aku ingin mengkonfirmasi segala sesuatu yang sudah beredar di media,” cetus Draxler.

Padahal dua pekan sebelumnya, Wolfsburg menegaskan jika Draxler tidak akan pergi kemana-mana. Walaupun demikian, hal yang sama dilakukan Die Woelfe saat menghadapi situasi Andre Schuerrle, yang akhirnya hengkang ke Borussia Dortmund beberapa waktu lalu.

“Yang saya bisa katakan soal Julian Draxler adalah 100 persen sudah pasti dia akan tetap bersama kami pada musim panas ini,” jelas direktur olahraga klub Klaus Allofs saat itu.