James RodriguezGelandang Real Madrid, James Rodriguez memiliki sebuah harapan tinggi dalam menatap kompetisi musim 2016/2017. James berharap dirinya bisa mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak bersama tim utama Real Madrid.

James, yang didatangkan oleh Real Madrid dari AS Monaco pada 2014 lalu, hanya 17 kali menjadi starter di La Liga musim lalu. Dia kalah bersaing dengan gelandang-gelandang lain seperti Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric. Dia juga sama sekali tidak dimainkan dalam partai final Liga Champions melawan Atletico Madrid, akhir bulan lalu.

Dengan usianya baru menginjak angka 25 tahun, James sudah diminta hengkang dari Los Galacticos demi kebaikan kariernya di masa depan. Apalagi beberapa klub di Premier League seperti West Ham United dan Manchester United dikabarkan berminat untuk mendatangkannya.

Apalagi Zinedine Zidane yang saat ini menjabat sebagai manajer Real Madrid beberapa waktu lalu sudah mengatakan jika dia tidak bisa menjanjikan James selalu bermain di tim utama.

Walaupun demikian, James tidak serta merta menyerah dengan kondisi yang sedang dialaminya saat ini dan dia bertekad untuk tampil lebih baik lagi demi mendapat tempat di tim utama Los Blancos.

“Saya berharap bisa lebih sering bermain di Real Madrid untuk kompetisi musim depan,” ungkap James seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Saya ingin melakoni sebuah musim yang oke dan bermain bersama Real Madrid di level tertinggi,” sambungnya.

Selama dua musim memperkuat Real Madrid, James tampil dalam 78 pertandingan dan mencetak 25 gol di seluruh ajang kompetitif.